Dijual Rumah Di Veteran, 5 Miliar an Dilengkapi Dengan Semi Furnished+ Swimming Pool

carirumahdijual

New member
Selamat siang menjelang sore kawan,
Bertemu kembali bersama saya, yang selalu senantiasa memberikan kamu penawaran spesial rumah dijual. Penawaran spesial saya kali ini yaitu rumah dijual di Veteran, Jakarta Selatan. Rumah ini sangatlah menarik untuk kamu huni bersama keluarga tercinta, karena rumah ini berada di dalam Townhouse. Dilengkapi dengan kolam renang pribadi, menambah menarik saja rumah cantik ini. Ditambah dengan jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 5, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana. Kelebihan rumah ini yaitu, memiliki keamanan 24 jam, dan menggunakan one gate access, jadi kamu tidak perlu khawatir saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni. Kelebihan lainnya yaitu, berlokasi sangat strategis, dekat dengan Giant Spm Bintaro Veteran, Pondok Indah Mall 2, Pondok Indah 1 XXI, Klinik Tanah Kusir, dan berbagai fasilitas umum lainnya, serta akses jalan yang mudah, lebar, dan akses jalan Tol Pondok Indah. Didukung juga dengan lingkungan rumah yang sangat asri, sejuk, tenang, dan nyaman. Untuk kamu yang tertarik ingin memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 5,8 miliar saja, sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), kamu langsung bisa menjadi tuan rumah ini yang sah. Ohiya, kamu masih bisa loh melakukan negoisasi mengenai harganya, dan kalau saling cocok langsung dah!! Selengkapnya mengenai rumah ini, silahkan scroll kebawah!!!

Ini Dia Penampakan Rumahnya!!!
55c1a99d-0444-466e-8c3b-4c500a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 330 M2
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Harga Rumah Veteran: Rp. 5,800,000,000
Satu kelebihannya, yaitu Rumah Dijual Di Veteran, Jakarta Selatan ini sudah dilengkapi dengan Semi Furnished. So, tunggu apalagi??!!!

Di era digital seperti sekarang ini memang segalanya menjadi mudah dan lebih efesien termasuk dalam memasarkan iklan properti seperti rumah dijual di kawasan Veteran http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/veteran/. Sudah bukan zamannya lagi kamu memasang iklan dengan cara kuno, yaitu dengan menempelkan spanduk berukuran kecil yang ditempelkan dipinggir jalan, belum tentu orang lain akan berhenti dan melihat iklan tersebut. Belum lagi mengenai biayanya yang relatif mahal. Nih, solusinya! Kan dari dulu sudah ada situs properti Rumahku.com .Merupakan situs properti No.#1 di Indonesia yang membantu kamu dalam memasarkan properti kamu. Buat kamu yang belum tau, situs tersebut juga sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional maupun perorangan untuk tempat dalam memasarkan properti mereka. Dan kebanyakan dari mereka merasa puas dengan pelayanan dari situs properti www.rumahku.com .Selain membantu kamu dalam memasarkan properti, situs tersebut juga membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Ayo Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top