(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

setelah beberapa menit menunggu, ternyata ada seorang member yang menaggapi topik tersebut dan menjawab.....

'Mas, threadnya kok jelek gini, g pantes neh. Gmana seh!!, buat om momod dihapus aja neh thread'.

Akhirnya si Richie jadi dongkol sendiri, dia akhirnya memutuskan untuk belajar ilmu mencopet kepada seorang guru yang ada di pucuk gunung Semeru.

Pergilah dia ke gunung Lawu...
4ndhika
4ndhika 4ndhika is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

dan menjawab....

eh.. elo tuh kenapa pake nama richie ya...??? gak jakarta banget..
and.. katanya elo usia 20an.. tapi kok masih mikirin ipa, ips sama olah raga sih..?? emang masih SMU ya...
kalo gitu parah dong....emang elo masuk sekolah umur berape chi...?
and lagi... elo kan sangat memegang teguh prinsip dan kepercayaan elo, kok malah nyopet sih lo... gak elo banget deh...
udah gitu nyari cara nyopet yang baik dan benar disini lagi, gak ada kali...
mendingan elo nyari buku ato puisi bagus aja...atau bikin puisi sendiri terus elo post disini oke.....!!

ternyata yang jawab dia agak agak rese gitu..walaupun masih guest...
and richie bengong pas dia liat threadnya di jawab kaya gitu..
langsung aja dia.....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

yah.. keduluan gue...
ya udah biarin aja...
biar nanti ceritanya bisa bercabang and bisa ada 2 versi..
biar cerita ini nanti bisa user defined ending...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

rupanya richie nama sepupu saya di surabaya
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

hmm ada beberapa post yang ngaco ah, tidak nyambung, tapi coba dilanjutin



"waktu menunjukan pukul 10 malam, Richie diam-diam mengikuti si copet yang pulang ke markasnya. Si copet tiba di gudang besar yang tidak terpakai, dari luar gudang itu tampak seperti tak berpenghuni

Richie mengintip dari atas gudang itu, ia melihat beberapa orang membagikan uang dan perhiasan yang berserakan, ternyata gudang itu adalah sarang para pencopet

Richie mengeluarkan alat komunikasi dari jaket hitamnya, dan menghubungi seseorang...."



Richie : Elang satu, disini elang dua...roger.... psstt...psstt.... sarang kelinci sudah ditemukan, apakah saya harus keluar sekarang? ditunggu instruksi selanjutnya...psstt....psstt






bersambung.....

siapakah sebenarnya richie.....????

apa yang akan terjadi selanjutnya dengan richie dan kawanan pencopet??

jangan lewatkan kelanjutannya tidak lama lagi
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Gw lanjutin ah....

Elang satu... Elang satu... disini elang dua, laporan diterima ganti..... Pssst

elang satu menunggu instruksi elang dua ganti... psst

elang dua meminta posisi ganti... psst

sesaat setelah Richie berkomunikasi dengan agen Elang dua, tanpa disadari ternyata kehadiran Richie diketahui oleh salah seorang kawanan pencopet yang kebetulan sedang buang air kecil ditembok :D kemudian para pencopet..........

* Lanjutin dong!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Gw lanjutin ya...

kemudian para pencopet.......... berteriak "Woy ngapain loe disitu, mau maling ya?!!"

Richie yang kaget berusaha tetap tenang dan berdiri dari tempat persembunyiannya dan berkata "nggak bang, gw lagi nahan boker.. abis ini tempat nggak ada kamar mandinya sih"

kemudian.........
Mardyah Mardyah is offline
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Richie berteriak Maling kok malingin maling gak pantes bro


gw keluarin jurus andalan gw jurus 1000 langkah



Kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr

*elang 2 & 3 zzSSSzzzztttt gw lagi dikejar target dimohon bantuaanya ganti

* elang 1 bentar kami lagi enak - enakan ngurusi forum
graha_nurdian
graha_nurdian graha_nurdian is offline
National Level

Post: 1.328
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

"sialan, kalo begini nggak bisa ngandelin siapa-siapa nih.." jengkel richie dalam hati.

Richie yang terbirit-birit melarikan diri dari kawanan copet, tak sengaja terperosok kedalam sebuah lubang yang menghubungkannya ke saluran air bawah tanah..

"Cuih... apaan neh??" kata richie yang jengkel mulutnya kemasukan air kotor
"cess..." richie menyalakan korek apinya
"Kmafreeeetz, gw masuk keselokan!"

sesaat kemudian richie mendengar suara-suara aneh dari lorong yang ada didalamnya, karena penasaran richie pun mesuk kedalam lorong tersebut yang ternyata........................

* lanjutkan kawan .........
Del_piero Del_piero is offline
City Level

Post: 201
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Kutip:
Oleh Del_piero View Post
"sialan, kalo begini nggak bisa ngandelin siapa-siapa nih.." jengkel richie dalam hati.

Richie yang terbirit-birit melarikan diri dari kawanan copet, tak sengaja terperosok kedalam sebuah lubang yang menghubungkannya ke saluran air bawah tanah..

"Cuih... apaan neh??" kata richie yang jengkel mulutnya kemasukan air kotor
"cess..." richie menyalakan korek apinya
"Kmafreeeetz, gw masuk keselokan!"

sesaat kemudian richie mendengar suara-suara aneh dari lorong yang ada didalamnya, karena penasaran richie pun mesuk kedalam lorong tersebut yang ternyata........................

* lanjutkan kawan .........
...seorang wanita sexy agak bule berbaju hitam membawa beberapa anjing, si wanita dan richie saling melihat beberapa saat.... lalu.....
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.