(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Cara mencopet yang baik:
-mulailah dari diri sendiri, apa yang kamu miliki berlebihan, copetlah dan berikan kepada yang membutuhkan
-dari keluarga, apa yang berlebihan dlm keluarga yang jika hilang tidak terlalu dihiraukan, copetlah dan berikan kepada yang membutuhkan.
-dari orang-orang kaya yang lain dan para koruptor, copetlah kekayaan mereka yang jika diambil kekayaannya tidak mempengaruhi mereka, dan berikanlah kepda yang membutuhkan.
Secara garis besar, jadilah pencopet yang berguna bagi nusa dan bangsa, seperti Robinhood, tidak hanya mementingkan diri sendiri.
Setelah membaca cara-cara mencopet tersebut, Richie pun menganguk-anggukkan seakan-akan memahami dan dalam hati kecilnya membenarkan anjuran tersebut.
Tidak lama kemudian, Richie pun membaringkan tubuhnya ke kasur kesayangannya, dan mulai menghayal...seandainya ....
aisa
aisa aisa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

saya nyopet, kira-kira siapa yang paling pertama saya copet..

dengan terhenyak perlahan-lahan richie mulai tertidur, hari ini adalah hari dimana semua orang bisa berubah, richie berpikiran tentang pencopet yang ditemuinya pagi tadi.

Tanpa dia sadari, inilah awal mula kehidupan richie yang sebenarnya.

Di alam mimpi dia mulai memimpikan kakeknya, siapa kakek dia yang sebenernya, atas dasar apakah dia sangat mengagumi kakeknya..

tanpa sadar, richie berniat untuk menemui kakeknya..
yohanip yohanip is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

(mungkin gw telat sign upnya tp leh gabung kan?!<3D)

"hari masih cukup siang. sepertinya masih banyak waktu bagiku untuk menemui kakek...."
richie kemudian berjalan menyusur lorong-lorong kekalapan atas perbuatannya. "kenapa gw nyopet?"
narendra_junga narendra_junga is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

digang sempit yang kulalui untuk menuju kerumah kakek aku melihat seorang laki-laki kurus & berpakaian layaknya gembel. Ia sedang meringkuk tak bergerak, ia nampak seperti seorang yang sedang kelaparan..

saat kubalikan badannya, ternyata dia adalah...


*lanjutin....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Kutip:
Oleh megha View Post
digang sempit yang kulalui untuk menuju kerumah kakek aku melihat seorang laki-laki kurus & berpakaian layaknya gembel. Ia sedang meringkuk tak bergerak, ia nampak seperti seorang yang sedang kelaparan..

saat kubalikan badannya, ternyata dia adalah...


*lanjutin....
saat kubalikkan badannya, ternyata dia adalah gigolo yang Megha pakaseminggu lalu . Megha sangat sedih..karena itu
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

"Tidak......tidak mungkin ini terjadi!!!!"jerit Richie.
"Kenapa terkejut?Bukankah kamu mencari ku?"sahut tubuh tak berdaya itu.
Tubuh yang hanya tulang terbalut kulit,,,,
Sepasang mata merah dan keruh menatapnya di balik rambut penuh debu tak terawat.
Tiba-tiba sepasang tangan terulur,,,,,,,,,

Lanjutin yee
nona nona is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

merekap erat richie,
Richie kaget dan spontan pasang kuda-kuda.
"Hai kamu siapa??"
"Ini aku cu, masak tidak kenal dengan tanda luka di dahi kakek yang waktu kecil sering kamu kagumi?"
"Tidak, kakek pasti berbohong, kamu bukan kakek saya!! saya ingat betul, kakek saya adalah idaman saya"
"eeh.. kakek sedang menyamar cu.., lagian kenapa kamu ke gang ini??, kamu hendak menuju kemana? daripada mondar mandir gak karuan hayuk kakek ajak kamu ke satu tempat.."

Richie bingung, sebaiknya ikut atau enggak, dia perhatikan benar2 dahi si kakek, dia teringat cerita si kakek sampe dahinya tercoreng panjang lebar begitu..

"Hayoh cepat!!! bengong aj di situ!", teriak si kakek. "Ada yang harus segera kakek tunjukkan ke kamu!!"
yohanip yohanip is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
1.3 PipsForex Cashback-Rebate.
Kunjungi http://cubei.info
Trade 10 Lot, dapatkan rebate $230





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

richie terkejut bukan main.
ternyata kakeknya menunjukkan dia sepasang sendal jepit kotor,yang sudah [utus tali ny..
"sendal ini adalah,,,,,," woi!!! lanjutin doooooongggg
nona nona is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

sendal yang kemarin dipake si copet gila!!
kenapa tu sendal bisa ada di kakek? pikir richie dalam ati, si kakek cuman senyum2 gak bilang apa2.

"Dasar bocah kentul!! belum ngerti juga kamu??" teriak si kakek memecah keheningan, "Ngapain bengong terus liatin tu sendal jepit???"

"Dasar kakek gila, ngapain musti bawa aku ke tempat sepi cuman buat nunjukin sendal doang?? mending kalo bagus, ni mah butut pula!"

"jangan sembarangan!! itu sendal udah turun temurun dari generasi ke generasi! kebeneran ajah kalo kakek yang bawa itu benda berubah jadi sendal!!" jawab si kakek.

"Okeh, sekarang kakek mu nanya sama kamu!kamu pikir kenapa kemarin kamu ikut nyopet coba??, apa atas dasar kehendak kamu doang?atou ada dorongan yang kamu sendiri juga bingung asalnya dari mana??" Si kakek melanjutkan.

"Sudah!! dasar kakek gila, kamu bukan kakek aku!mending ke mall dech liatin cw cantik daripada liatin kakek2 ma sendal butut.. ditambah marah-marah pula..JANGAN GANGGU AKU LAGI!! Kamu bukan KAKEK KU!!!" jawab richie sambil bergegas pergi.. meninggalkan si kakek..

"he..he..he dasar cucu gak tau untung, tungguin nanti malem ya cu.. hihi" jawab si kakek.

Aneh, walaupun jauh, tuh kakek suaranya kedengeran membahana mengisi gang.. Ah pikir richie itu hanya orang gila.. tapi bener juga pertanyaan si kakek, apa sangkut paut sendal butut itu dengan peristiwa pencopetan kemarin yaa..

Ahh.. daripada puyeng, mending ke MALL liat2 nona-nona diantara megha..
yohanip yohanip is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
1.3 PipsForex Cashback-Rebate.
Kunjungi http://cubei.info
Trade 10 Lot, dapatkan rebate $230





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Ditengah jalan richie bertemu dengan rafed
lalu rafed berkata
"STOP, Mau Kemana km?"kata rafed

"Ke Mall laid mbak" spg gak jelas, mau ikud?"tanya richie

"wew kk wew, dosa kk dosa mending ke masjid kk or baca al-qur'an, bentar lali khan ramadhan" kata rafed

"Richiepun tersadar dari keterpurukannya, akhirnya richie pulang dan bertaubat" kata narator cerita, he3

Ditengah jalan rafed bertemu shylpid yang berpacaran dengan si budha

"Pie kabare mas?" tanya rafed ke shylpid

"bae, koe lagi mau anter pacar koe ke rs, pacar koe sakit, arus ke dokter bule" kata shylpid sembari bercana dengan logat tegalnya

sesampainya di rumahsakit....
ternyata..
ternyata..
dokternya adalah si kakek gila tadi......

shylpid dan budha pun tidka mengetahuinya
akhirnya mereka disuruh menjadikan sandal tersebut steak dan dimakan, katanya itu bisa menyembuhkan pnyakitnya si budha

eng ing eng

tiba" richie datang...
ternyata richie datang karena ada keperluan dgn shylpid

lalu richie dan si kakek saling memandang dengan sinis

Richie>>>>>>>>>>>>>>>>>>bzzz, Crip,(sparking)<<<<<<<<<<<<<<<Kakek

Richie Berkata Dengan Lantangnya
"(silahkan Dilanjutkan)"
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.