(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

"Dasar kakek gila!ketemu lagi disini! percuma pake baju dokter juga, lha wong itu coretan di wajah panjang lebar gitu!!

...
...
Loh? pid?dha? ngapain lo disini? katanya mu berobat kok malah makan steak?? ngapain dokter kayak gini lo percaya aja?? dasar bo***ooh!!!"

Si kakek hanya diam tersenyum sinis, dan gak ngomong apa2, richie melempar pandangan ke dua orang temennya yang lagi diam dan menikmati "steak" si kakek. Anehnya shylpid ma budha kok kayak yang gak denger walaupun richie teriak2..Di luar tiba-tiba hujan besar, disertai guntur menyambar-nyambar.. "Aneh.. tadi rasanya cuaca cerah..ada apa ini??" pikir richie

"Hehe, cu.. masih belum ngaku juga kalo ini itu bener kakek mu??sekarang kamu harus tahu kehebatan benda itu..walopun di kakek jadinya sendal, sekarang di makan ma temen2 kamu..Huhahahahahahahah!"tawanya membahana diiringi suara angin dan guntur yang bertegur sapa

"Halah! NONSENSE!" jawab richie sambil menarik kedua temannya menjauh dari si kakek gila, saat richie membalikkan badan kedua temannya

...!!!!!!!

Richie terpelanting saking kagetnya, muka shylpid dan budha berubah!!
taring yang memanjang, hidung melebar, dan bulu yang banyak di leher..dan mereka terbujur kaku tidak merespon, dengan pandangan mata yang kosong..menatap kosong ke arah steak yang hampir habis mereka makan..

"ada apa ini?? aku pasti bermimpi!! Kakek!!! ini apa??"
"Ok cu, kalo mu tau cerita kelanjutannya, kamu harus nurut sama aku!! atau kamu akan melihat kejadian yang lebih aneh dari hari ini...hahahha terima konsekuensinya!!" teriak si kakek sambil mengacungkan telunjuknya tepat ke arah hidungku

...Prots.. tiba2 aku terjatuh dari ranjang..hmmph, itu hanya mimpi ternyata, syukurlah..fiuh, kirain beneran.. hehe..mending cuci muka dulu pikir richie, lho.. ngomong2 ni suasana koq sepi banget?richie melihat jam di tangannya dan waktu ternyata menunjukkan pukul 14.15, wew!! gawad musti cepet ke kampus neh!sesampainya di kampus aku harus ketemu shylpid sama budha!

...
yohanip yohanip is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
1.3 PipsForex Cashback-Rebate.
Kunjungi http://cubei.info
Trade 10 Lot, dapatkan rebate $230
Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

sesampainya dikampus. dia pun bertemu dengan slypid dan budha.

"pid tadi gua mimpi serembanget"

"mimpi apaan emang chi?"

"anehlah pokonya. gua ga mau nginget-ngingetnya lagi"

slypid pun jengkel "ya udah klo ga mau cerita jangan curhat donk"

sesampainya di ruangan kelas. dia melamun mengingat mimpi anehnya semalam.

sampai tak terasa dia tertidur dan tersambung lah ke mimpi yang tadi malam dia mimpikan.

telunjuk si kakek tepat ada di ujung hidungku yang mancung. sambil berteriak kakek tersebut berkata "richi, kalau kamu ga niat ke kampus mendingan tidur saja di rumah........!!!!!!!"

dan aku pun terbangun dari tidurku tadi. dan tepat di depanku sang dosen yang paling saya benci. dia berbadan gendut, celana ngatung, kemeja ngetat ampe kancing di daerah perutnya mau lepas, bulu hidungnya panjang-panjang, brewokan, tatoan, rambut acak-acakan, dan badannya bau banget itu membentak saya.

dan saya pun di suruh pulang untuk tidak mengikuti mata kuliahnya.

saya pun pergi untuk pulang ke rumah. di tengah jalan saya bertemu dengan anak kecil laki-laki sedang menggendong adik perempuannya yang masih kecil. dan meminta uang untuk makan. saya pun mengajak anak tersebut dan adiknya ke warteg untuk makan bersama. dan sambil melahap makanannya richi pun di beri cincin bermata batu yang berwarna merah delima oleh anak tersebut, " kak, ini sebagai pengganti makan yang kaka berikan. mungkin cincin ini tidaklah berarti. tapi saya mohon untuk tidak membuangnya dan jangan di pakai untuk berbuat jahat karena cincin ini memiliki kekuatan yang luar biasa."

"hah. emang kekuatan apa?" tanya richi..

dan dengan cepatnya anak tersebut berlari sambil menggendonk adiknya.

dan richi pun mengejarnya. "hah. dia lari kencang sekali sampai aku tak sanggup mengejarnya dan kehilangan jejaknya.".

kemudian richi pun kaget ada seorang ibu-ibu mengejarnya. dengan spontan richi pun lari sekencang-kencangnya. di tengah jalan dia menginjak kulit pisang dan ter jatuh. kemudian si ibu-ibu tadi mengkapnya.

TIBA-TIBA si ibu tersebut membentaknya.







"HEY, mau kabur ya? bayar dulu nasinya tadi abis makan." dan richi pun tertawa terbahak-bahak. "kirain apaan buu. saya sampai kaget. maaf bu saya lupa"
dan di bayarlah nasi yang dia makan bersama anak tadi.

di tengah jalan richi pun merasa sakit perut. "aduuh, sakit banget ni perut......"
tiba-tiba di depannya sedang berdiri tegak musuh beratnya. dan di kejarlah richi...............
f4154lt f4154lt is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

sambil berlari menahan "rudal" yang akan jatuh dari pantatnya richie bersembunyi di dalam sebuh gedung kosong yang sudah tua. sambil ngos-ngosan richie menyibak jaket kesayangannya sampai suatu ketika ia merasakan sakit perut yang teramat amat sangat sakit. dan tiba-tiba

"Peeeeessssss" dia kentut dan membangunkan seorang gembel yang biasa tidur dan menghuni gedung tua tersebut. sambil marah-marah gembel itu berkata.

"Wooiiy sialan loe, kentut loe bau bangke cuy!! makan apaan sih loe?!!!!!!!" bentak si gembel dengan nada jengkel.

"sorry bang, maklum kebelet gw! bang, boleh minjem kamar mandinya kagak? udah di UB nih " >>> UB = Ujung Bol :D

"ya udeh ikut gw!" kata si gembel sambil menunjukan jalan dimana dia biasa buang hajat. "noh jangan lupa di tutup lagi pake pasir" kata si gembel sambil ninggalin richie yang lagi kebelet.

"aduh sialan, knapa apes bener gw..?!!" sambil celingak celinguk, richie memperhatikan keadaan sekitar & ternyata hasrat buang hajatnya jadi hilang karena tau tempat buang hajatnya hanya berupa ruang terbuka yang dipenuhi oleh pasir. Richie pun jengkel dan bercaci kecil

"Anjreed, dia pikir gw kucing apa?!!"

richie berusaha mencari jalan keluar dari gedung tua tersebut sambil mengingat-ingat jalan yang barusan dilaluinya bersama si gembel tadi. Richi berjalan selama berjam-jam & tidak menemukan jalan sama sekali, samapai suatu saat dia lelah dan menyandar pada tembok lapuk kemudian.............

Lanjutin Cuy!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Tembok tersebut jatuh menimpa richie,richie ngamuk2 di tempat.
Setelah puas mengamuk,ia pergi ke warung untuk melepas lelah,kbetulan warung itu brnama WNKS lounge,setelah masuk k dalam langsung ja dsambut pemiliknya yg konon suka keliling2 k luar negri(wuih,tajir)
Menu yg richie pesen adalah Burger unta khas Lounge :hah?:
Minumnya Keju punch,setelah kenyang,ia lalu membayar dan kluar,di luar ia bertemu.............
Kazuhirou
Kazuhirou Kazuhirou is offline
Continent Level

Post: 2.471
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

ia bertemu kembali dengan pencopet yang pernah ia tolong tempo hari, tapi richie merasa ada kejanggalan dari sorot matanya, seakan-akan ingin melumat nya hidup2. dengan langkah penuh waspada richie mulai mendekat kepada pencopet itu.
belum sejengkal dari langkahnya, sesosok bayangan dari samping mobil yang teronggok di sisi jalan muncul, mantel hitam tersusun rapi hingga menyentuh tanah ditambah kacamata rayben mengkilat, menderap maju ke arah richie.
"mau apa dia..." gumam richie dalam hati, sembari membalikkan pandangan ke arah pencopet yang mematikan rokoknya seketika dan ; mulai menghampiri richi.

"apakah kau berminat??"
tanya si pencopet dengan sedikit tergesa-gesa berharap richie segera memberikan jawaban.
"berminat apa??"
"aku tidak mengeti apa yang kau bicarakan?"

sekelebat richie merasakan sesak nafas, rupanya si mantel hitam tadi melingkarkan tangan besarnya ke leher richie, membekapnya hingga keringat dingin mengucur dari sela bajunya.
"cepat kau jawab pertanyaan ku??, apakah kau mau bergabung kali ini??"
bentak pencopet tadi, dengan nada mulai memanas.
di jejali pertanyaan bertubi2, richi masih terdiam, karena ia benar-benar tidak faham apa yang sedang dikatakan pencopet di depannya.
"...aaarrhh..baiklah aku hanya mengatakannya sekali, malam kami akan merampok balai kota, dan aku ingin kau ikut membantuku....", "karena aku rasa hanya kau lah yang dapat membantuku...".
"apa yang harus ku lakukan.." jawab richie pasrah
"kau akan menyusup k ruang pelelangan yang terkawal ketat, sebagaimana penjara bawah tanah d abad 15.."
"kalian sudah gila ya??", "bagaimana mungkin tiba2 aku terseret urusan kalian.....???" teriak richie.
"kalian gila....", "apa yang sebenarnya kalian inginkan??"
tiba2 si mantel hitam membalik tubuh richie yang terhuyung2 akibat sengatan tangan raksasa tadi.

sejurus kemudian, si mantel hitam merunduk untuk melepaskan kacamatanya...
kemudian ia menatap lekat richie yang yang sekejap mematung mendapati pemandangan di depannya.
".....apa ini??, siapa dia..??" lirih richie kpada pencopet d sampingnya yg membuang muka ke arah lain sembari memicingkan topi pet nya karena tidak ingin bertabrakan mata dengan sosok yg satu itu.

mata yang semuanya terbungkus warna putih, dengan satu garis d tengah yang berwarna kuning, seperti mata kucing di siang hari. mungkin lebih tepatnya seperti bulan sabit d awal2 bulan. jelas sekali tatapannya seperti mengorek isi perut richie. richie serasa mual d buatnya. namun ia tetap berusaha menjejak tanah, tidak mau kalah.

"aku ingin bola globe kecil yang bisa berpendar d kegelapan itu...." suara parau menggelegar d sudut telinga richie.
"aku harus mendapatkannya, atau aku akan membunuhmu....."

"membunuhku....??" makin heran richie d buatnya, mereka-reka apa yang sedang terjadi, menerka adakah kesalahan d buatnya hingga ia terperosok ke dalam situasi ygan aneh dan membingungkan.....belum lagi ia terngiang ancaman si mantel hitam bahwa ia akan d bunuh bila tidak menuruti kemauan mereka. tentunya ini bukan sebuah opsi, bukanlah persimpangan jalan yang ia dapat memilih, tapi lebih tepatnya ia berdiri tepat di sisi jurang menganga dan siap di lemparkan kapan saja, dan mengenaskan nya lagi adalah ia tidak dapat berbuat apa2....

malam menyusul tak berapa lama kemudian.
siasat telah d rancang sedemikian rupa, si mantel hitam mengawasi dari tembok pembatas antara taman dan balai kota. si pencopet rupanya mendapat tugas lain, memberikan signal bagi richie untuk bergerak.
"...ehm...hhhmmhh...." richie mendesah pelan, kemudian perlahan richie membungkuk, turun ke bawah sambil membuang mata menerawang k sisi bagian dalam gedung. sembari merapikan tali sepatunya, ia bergumam lirih "semoga d tempat penyimpanan itu ada benda yang aku cari...." "trobelsome, sungguh..."
tak berselang lama ketika jam d ujung jalan berdentang, d susul pergantian waktu jaga yang telah d hafal oleh mereka, pencopet memberikan aba2 bahwa sekarang lah saatnya untuk eksekusi.
"inilah saat nya...." kata charlie pada diri sendiri, seraya menguatkan sendi2 nya yg mulai tergoncang, diselingi detak jantung yg kian merapat....
lantas charlie pun berlari sekuat tenaga, memacu seperti orang gila d buru hantu. tepat d bawah terpal biru kusam d samping jendela charlie berhenti, tapi sayang kakinya menyentuh susunan kaleng bekas yang berserakan d sana, yang menimbulkan keriuhan hingga ujung lorong, dan......

*lanjut ya boz...
almadary
almadary almadary is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

ternyata sudah ada presiden indonesia yang siap menghukum mati richie.. Richie tertawa terbahak'' mengetahui bahwa diri nya sedang berada di unjung tanduk.. Saat richie tertawa para petugas 'n pak pres mengetahui bahwa richie mengalami ke stres an yang amat tinggi hingga mencapai stadium 8.. Akhir nya richie di bawa ke suatu tempat yak ni ke RSJ.. Di dalam kamar richie tertawa kembali.. karena ia tau bahwa ia berhasil lolos dari para petugas goblok itu... Para penjaga kamar richie sangat terusik dengan suara tawa richie yang amat payah parau nya...
Setiap hari di RSJ richie di suruh mencuci piring semua penghuni RSJ.. Tanpa richie sadari bahwa ia lupa akan olahraga lagi... Pada suatu hari dimana ia sudah menjadi masyarakat senior di RSJ dia sudah tidak perlu bekerja keras.. Sehingga ia mempunyai waktu untuk berolahraga.. Ketika richie akan mulai berlari tiba''....
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

ia teringat pesan orang tuanya klo ingin berolah raga hendaknya gosok gigi dulu.setelah gosok gigi richi pun bergegas mengambil sepatu larinya. ketika matahari menyongsong langit richie pun memulai perjalanannya. tuplak..tuplak,,,ketuplak(suara sepatu richie) ketika ia sedang berlari richie melihat pintu gerbang RSJ terbuka dan richie pun berpikiran buat kabur.dengan semangat 45 dia berlari secepat pesantren kilat. didepan gerbang ia melihat 2 penjaga membawa pentungan.menyadari klo richie tidak akan bisa keluar klo harus berhadapan 2 penjaga dengan tangan kosong akhirnya richie pun berubah menjadi power ranger.richie melawan dengan kekuatan penuh dan 2 penjaga ituppun akhirnya KO . setelah berhasil keluar richie langsung naek angkot jurusan tanah abang-merauke.richie berkeinginan pergi kerumah orang tuanya di merauke.......

lanjut
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

tetapi, ia teringat kalau ia tidak punya uang... Richie pun menangis sampai matanya bernanah...

Richie berkata '' nyak babe... Gimana neh aye mau pulang tapi, nggak punye uang... nyak babe kasih uang ke aye dong...''

( tapi ingat ya.. ini si richie ngomong sendiri...)

Tiba'' terdengar suara hp nya yang hidup..

Richie menjawab '' halo... richie di sini... di sana siapa ???''

nyak nya richie menjawab '' hoy anak ku kapan kau kemari? nyak ma babe lo dah kangen ma lo...''

Richie pun menjawab '' Sorry nyak aye gak punya uang...''

Lalu enyak nya berkata...
gita
gita gita is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0

__________________
EGOIS CHILDREN






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

( wah wah adek gw pinter ngarang juga ya.. sama kayak kakak nya... de arimasu...)

Lalu enyak nya berkata '' Richie anakku.. Mengapa kau seperti itu ??? apa kau tak sayang lagi pada nyak mu ini ??? Richie jawab !!!''

Richie pun menjawab '' maaf nyak... aye bener'' gak ada uang nih nyak... kalo aye ada uang aye janji aye bakal pulang kampung dah nyak...''

'' benarkah itu Richie anak ku yang agak aneh ??? Nyak terharu... hiks..'' Ucap nyak nya...

Richie menjawab...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

"nyak, kagak bakal kawin lagikan?"
"weks dari mane lw tau gw mo kawin ama om wnks?"jawab nyak dengan terkejut
tiba tiba sabungan telepon terputus ketika si richie melewati terowongan kasablanca.richie pun terkejut karena hanya dia yang masih di angkot tersebut. san sopir pun menghentikan angkotnya dengan tiba".dan seketika si sopir membalikan tubuhnya dan si richie pun terkejut ketika melihat sopir itu adalah si udin teman lamanya yang masuk penjara karena mencuri pesawat terbang.richie gak nyangka klo si udin masih idup. akhirnya mereka meneruskan perjalanan ke merauke. untung saja sopir itu temannya richie jadi dia gak perlu bayar sepeserpun.perjalanan sampai di jember richie teringat klo dia mempunyai teman seperjuangannya yang bernama kaline dia seorang penjual emas dijember. richie berniat menjual gig emasnya untuk makan. setelah tawar menawar dia berhasil menjual 5 buah gigi dengan harga 120 ribu. dan kemudian richie melanjutkan perjalanannya kemerauke melewati turky. tapi ketika masih di purwokerto richie dan udin di cegat oleh pak polisi.....
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.