(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


(Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

'' mau kemana kalian ??'' tanya pak polisi

Richie menjawab'' eh.. bapak.. emang saya ada masalah sama bapak ??''

pak polisi pun menjawab'' saya sudah di telp oleh kantor polisi pusat bahwa anda yang bernama richie dan memiliki wajah seperti ini ( sambil menunjuk kan poster tahanan ) telah kabur dari penjara..''

Akhirnya Richie pun di tangkap kembali dan esok dia siap di hukum mati..

Keesokan hari nya saat Richie akan di jemput oleh petugas polisi untuk menuju tempat pembunuhan ( hhe) tiba''....
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
Loading...
       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

cerita yang bagus cuman kurang panjang..sambungin donk..
rahmatsyofianto rahmatsyofianto is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

gw lanjutin yakk:

seseorang mengatakan "Hei Jangan Hukum Dia!!"
polisi berkata" Mau apa kau?"
orang itu berkata " akulah penjahat nya bukan Richie"

Richie Terkejut atas perkataan Orang itu
tapi Polisi Marah Polisi Berkata"heh jangan ikut campur!"

Orang itu menunjukan Video nya dan Ter bukti Bahwa Richie Sedang Mengintai Seseorang yang sedang Mencongkel pintu rumah Seseorang

Orang itu menunjukan foto pencuri tersebut
Dan Polisi Minta Maaf atas Kesalahan nya

Akhir nya Richie Dibebaskan dari Sel pembunuh!
dan Richie berterima Kasih karena Seseorang itu Menyelamat kan nyawa nya

Hayo Lanjut!!!......
kretekdied
kretekdied kretekdied is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 3

__________________
Kingdom of Hearts

those are LOL and stupid Website

http://www.trololololololololololo.com/
http://www.hurr-durr.com/

PLEASE DON'T OPEN IT!





Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Woi!!! Lanjut!
kretekdied
kretekdied kretekdied is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 3

__________________
Kingdom of Hearts

those are LOL and stupid Website

http://www.trololololololololololo.com/
http://www.hurr-durr.com/

PLEASE DON'T OPEN IT!





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

[quote=indonesiaindonesia;55504]saya mulai ya
f_rizza f_rizza is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Kutip:
Oleh megha View Post
Dasar Mas Richie pencopet!!! :)) :))

Ternyata dia membantu nyopet tanpa sadar
ia pun masuk ke kamar untuk membuka website
indonesiaindonesia.com...... untuk mendiskusikan bagaimana cara mencopet yang baik dan benar ke dalam forum. setelah beberapa menit menunggu, ternyata ada seorang member yang menaggapi topik tersebut dan menjawab.....
Nyopet sih boleh aje. tapi....harus inget!!!
1. Hasilnya hrs banyak. sapa tahu bisa kaya dari nyopet.
2. kalo nyopet ame prempuan aje, mereka khan makhluk lemah.
3. Sebelum nyopet baca bismilah
f_rizza f_rizza is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

penolong dari si richie pun mengatakan bahwa itu hasil editan.. tentu saja sebelum d edit itu adalah polisi yang ingin mengeksekusi si richie...

Dan ternyata polisi tersebut mendengar pembicaraan tersebut lalu mengingat kejadian tersebut dan ternyata memang benar bahwa itu adalah dia 1 jam yang lalu...

langsung saja dia menangkap si richie dan si adoel ( penolong richie ).. adoel bertanya mengapa dia juga ikut di tangkap ??

polisi menjawab '' kan kamu yang salah telah mengedit video rekaman ku yang berharga ''

Richie pun memutar otak agar bisa kabur dan hidup tenang selama nya di alam baka..

Richie mandapatkan ide..

Richie pun berkata '' pak polisi.. kalau si adoel di tangkap karna kesalahan nya mengedit video.. berarti saya lolos dong..! kan saya nggak ikutan ngedit..''

Polisi pun menjawab '' iya juga ya ?? ya sudah kamu pulang sana ! ''

Saat Rochie mau pulang tiba'' ia melihat......
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Saat Rochie mau pulang tiba'' ia melihat...... kakeknya sedang berjalan dengan seorang wanita cantik!! mereka bergandengan tangan....

kemudian Richie.......
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

memanggil kakeknya...

'' kek sini deh..!''
'' hah Richie cucuku ngapain dikau d sini ??''
'' diem aja nape..!''
''mau apa panggil kakek ??''
''kek minta uang..!''
''bentar ya cu kakek ambil di bank dulu..!''

Setelah itu kakek nya richie pun ke bank.. Saat itu pula richie mangajak pergi cewe cantik kakek nya...

''yuk cantik sama aku aja..!''
''nyok..""

Kemudian mereka jalan berdua tiba''..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: (Story) Never ending stories... tentang tokoh bernama Richie

Kemudian mereka jalan berdua tiba''..
Kakeknya Richie keluar dari dalam bank dam melihat Richie membawa kabur cewe nyan lalu kakek Richie berteriak memanggil Richie...
Kakek: Richie mau kau bawa kemana dia???
Richie: adadehmautauaja
Kakek: Cucu kurang ajar, sini kamu
Richie: oke sapa takut

kemudian terjadi pertarungan antara kakek dan Richie, mereka berdua bertarung meperebutakn cewe cantik tadi, pertarungan terjadi selama berminggu-minggu tanpa ada pemenangnya!! sehingga............

oke lanjut!!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.