Dijual Rumah Di Cibubur, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an, 13720

pedagangrumah

New member
Rumah mewah di daerah cibubur dijual dengan hargaa murah banget! Saya tawarkan dijual rumah di cibubur, jakarta timur ini untuk kalian yang sedang mencari rumah idaman. Jarang ada rumah besar dengan harga semurah ini, apalagi lokasinya sangat strategis sekali. Jangan sia-siakan iklan rumah dijual di cibubur ini, segera datang dan survei langsung ke lokasi agar anda bisa merasakan kenyamanan area perumahan ini.

Iklan dijual rumah di cububur merupakan bangunan baru yang sangat kokoh sekali karena dibangun dengan menggunakan bahan material berkualitas dan bermutu. Untuk keamanan jang di ragukan lagi karena rumah minimalis berkonsep modern ini berada di dalam komplek perumahan berkelas yang terkenal dengan keamanannya! Bisa dipastikan anda akan merasakan rasa tenang, nyaman dan aman karena ada keamanan 24 jam di dalam komplek perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Cibubur

559f79ce-4874-435f-b5cc-05c90a0a0b1a.jpg


Rumah layak huni yang saya jual ini memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari segi keamanan, kenyamanan, ketenangan, lokasi strategis, akses transportas, akses jalan raya dan bebas banjir. Rumah dijual di cibubur merupakan area yang cukup strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti, dekat dengan sarana ibadah, ada sekolah agama, sekolah nasional, klinik gigi, minimarket, sport club, feeder busway, wisata kampung cina, rumah sakit, taman buah mekarsari dan mall center.

Jika anda membeli iklan dijual rumah di cibubur bisa dipastikan akan sangat menguntungkan karena areanya sangat ideal sekali untuk sebuah pemukiman! Harga masih bisa nego...!!!!!

Agar lebih jelas lagi dan anda bisa membandingkan dengan area lainnya, berikut ini saya berikan juga spesifikasi dari iklan rumah cibubur.

Spesifikasi Rumah

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Selengkpanya lihat disini : Dijual rumah di cibubur



Ingin punya rumah mewah di daerah cibubur? Segera kunjungi situs properti rumahku.com, ribuan listing dijual rumah di cibubur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cibubur/, jakarta timur dengan harga sangat murah update setiap harinya! Kami adalah media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia dengan segudang pengalaman dalam dunia properti! Kami adalah solusi cara cepat jual beli properti! Cari rumah murah, rumah sederhana, rumah cluster, rumah KPR, rumah minimalis dan rumah mewah semudah membalikkan telapak tangan pada website www.rumahku.com! Pastikan cari rumah idaman dan pasang iklan properti hanya di website kami!
 
Back
Top