Rumah Dijual Di Srengseng, 2 Miliar an Cluster Nyaman Ramai Strategis- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Pertama-tama saya mengucapkan Dirgahayu Negeriku Tercinta Republik Indonesia yang ke 70 tahun, semoga semakin Jaya, Sejahtera, dan selalu menghargai para pahlawannya, aaamiin. Di siang hari ini, izinkan saya untuk memberikan kamu sebuah penawaran spesial, yaitu rumah dijual di Srengseng, Jakarta Barat. Rumah ini berada di dalam cluster, yang pastinya memiliki keamanan 24 jam, jadi kamu tidak perlu khawatir saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tak berpenghuni. Dan juga pastinya lingkungannya yang asri, sejuk, nyaman, rindang, tidak bising, dan tenang. Ditambah juga dengan lokasi rumahnya yang sangat strategis, dekat dengan Hutan Kota Srengseng, Srengseng Jungtion, Kaffeeholic, Ayam Bakar Gajah Mungkur, dekat juga dengan tempat ibadah, sekolahan, cafe, restoran, dan minimarket. Untuk rumahnya sendiri, memiliki jumlah kamar tdur 4, dan jumlah kamar mandi 4, sangatlah pas untuk kamu jadikan istana bersama pasangan hidupmu. Legalitas rumahnya juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat-surat pendukung lainnya. Kondisi bangunan rumahnya juga masih dalam keadaan Baru, alias gress, dan jika kamu membelinya, kamu akan menjadi orang pertama yang akan menempati rumah cantik ini, yang hanya dibanderol sebesar 2,95 miliar saja. Selengkapnya, silahkan melimpir kebawah teman!!!

Ini Dia Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
55ceecc5-b864-4c19-8467-7e8a0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 134 M2
  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Srengseng: Rp. 2,950,000,000
Kalau kamu sudah tertarik dan sudah memiliki tabungan untuk memiliki Rumah Dijual Di Srengseng, Jakarta Barat ini, tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik rumahnya atau ke agent properti profesional!!

Selain membantu kamu dalam memasang iklan properti seperti iklan rumah dijual di kawasan Srengseng http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/srengseng/, dan selain juga untuk membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu, situs properti Rumahku.com juga terdapat fitur-fitur menarik lainnya yang akan menambah wawasan kamu mengenai dunia properto. Salah satu fiturnya adalah Event Rumahku yaitu berita seputar event-event/acara-acar/seminar tentang dunia properti yang dapat kamu ikuti apabila kamu ingin lebih mengetahui tentang properti. Nih, ada satu event dari www.rumahku.com yaitu Pacfic Place Property Expo yang bertempat di Pacific Place Jakarta, yang akan diselenggarkan pada tanggal 24-30 Agustus 2015. Dan masih banyak lagi acara-acara dan fitur-fitur menarik lainnya yang ada disitus tersebut. Dan jangan lupa juga Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top