Dijual Rumah Di Praja Dalam, 20 Miliar Rumah Besar- Berlokasi Strategis

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat,
Apa kabar sahabat di pagi hari ini? Apa sedang ada masalah? Semoga masalah kamu cepat terlesaikan ya, dan semoga juga keadaan kamu baikbaik saja, serta selalu senantiasa dibawah Lindungan Tuhan YME, aaamiiin. Pagi hari ini saya akan memberikan kamu sebuah rumah cantik, yang terletak di Praja Dalam, Jakarta Selatan. Berdesain rumah besar nan megah, dengan jumlah kamar tidur 11, dan jumlah kamar mandi 11, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Kondisi bangunan rumah ini masih dalam keadaan bagus sekali, kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni. Selain untuk kamu huni sendiri bersama keluarga tercinta, rumah ini sangat cocok juga untuk kamu jadikan kost-kostan, karena lokasi rumahnya yang sangat strtategis, dekat dengan Gandaria City, Pondok Indah Mall 2, Pondok Indah XXI 1, dekat juga dengan Senayan City, Plaza Senayan, Grand Pertama Hijau, Rumah Sakit Medika Permata Hijau, dan sejumlah fasilitas umum lainnya. Didukung juga akses jalan yang mudah, lebar, dan akses jalan Tol. Selain itu, lingkungan rumahnya juga masih asri, sejuk, nyaman, tenang, dan aman 24 jam, serta bebas banjir. Dibanderol hanya sebesar 20 miliar saja, kamu langsung bisa memiliki rumah cantik ini, yang juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi).

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
55b72397-fd6c-4139-95aa-1aa60a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 10 + 1
  • Kamar Mandi: 10 + 1
  • Luas Tanah: 373 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 3
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 10,000 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Praja Dalam: Rp. 20,000,000,000
Ayo tunggu apalagi? Segera miliki Rumah Dijual Di Praja Dalam, Jakarta Selatan ini!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain yang menginginkannya juga!!

Dan untuk kamu yang belum tertarik dengan iklan diatas, tenang saja, masih banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Praja Dalam http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/praja-dalam/. Bukan hanya dari daerah tersebut saja, tapi juga dari seluruh kota-kota di Indonesia, dari Sabang-Merauke. Yang semua itu bisa kamu temukan hanya di situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung, apalagi kalau bukan RumahKu.com. Situs tersebut memang dirancang untuk mempermudah kamu mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Dan bermacam-macam tipe rumah yang dipasarkan, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah bertipe supermewah, semuanya ada. Dan tak perlu ragu, karena semua iklannya sudah dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, jadi semuanya dijamin Aman dan Terjamin. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium di rumahku.com. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top