Iklan Rumah Dijual Di Meruya, 2 Miliar an Rumah Minimalis 2 Lantai- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat sore kawan,
Memiliki rumah merupakan impian yang dikejar hampir semua orang. Hanya rumah yang cenderung selalu mengalami kenaikan harga dari waktu ke waktu karena banyaknya permintaan, sementara jumlah rumah itu sendiri terbatas. Terkadang tidak semuanya kebutuhan rumah untuk kepentingan dihuni saja, selain itu rumah juga bisa dijadikan bagian dari instrumen investasi jangka panjang. Nah, kali ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah cantik, yang terletak di Meruya, Jakarta Barat. Bergaya arsitektur rumah minimalis 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 4, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Soal kondisi bangunannya sendiri, kamu tidak perlu khawatir, karena rumah ini masih dalam kondisi Bagus, Kokoh Berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Dibanderol hanya sebesar 3,8 miliar saja, kamu langsung bisa menjadi tuan rumah ini yang sah, yang juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat HGB (Hak Guna Bangunan). Untuk lokasinya sendiri, berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan SuperIndo Intercon, Intercon Plaza, Koperasi Pasar Inpres Perumnas, LotteMart Wholesale Meruya, dekat juga dengan Univ. Mercu Buana, Mall Puri Indah, Rumah Sakit Pondok Indah-Puri Indah, dan sejumlah fasilitas umum lainnya. Ditambah dengan lingkungan rumah yang asri, sejuk, rindang, sehingga membuat kamu nyaman dan betah tinggal dirumah ini, dan juga membuat kamu merasa tenang, aman, karena memiliki keamanan 24 jam.

Ini Dia Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
55da912f-47a0-4895-9d56-13710a0a0b15.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 250 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 25 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Meruya: Rp. 2,800,000,000
Kalau kamu tertarik dengan Rumah Dijual Di Meruya, Jakarta Barat ini, tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi!!

Silahkan kunjungi situs properti Rumahku.com ,disitus tersebut banyak sekali keunggulan-keunggulannya. Selain membantu kamu dalam memasarkan properti kamu seperti iklan rumah dijual di kawasan Meruya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/meruya/, dan juga membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Kamu juga dapat loh menambah wawasan mengenai dunia properti, karena disitus tersebut terdapat fitur-fitur menarik lainnya, salah satu fiturnya yaitu "Desain & Arsitektur". Merupakan berita-berita seputar dunia properti, yang lebih tepatnya yaitu mengenai interior dan eksterior rumah. Yang juga dapat membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian kamu. Dan juga memanfaatkan benda-benda disekitar yang mungkin sudah tak layak pakai, digunakan untuk mempercantik rumah idaman kamu. Di www.rumahku.com juga, kamu dapat menemukan rumah idaman kamu. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top