Dijual Rumah Di Kemayoran, 1 Miliar Rumah Minimalis 2 Lantai- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang para agan-aganwati,
Setelah kamu istirahat dan makan siang, tidak ada salahnya bukan menyimak thread saya yang satu ini. Seperti biasa, di thread ini saya akan memberikan kamu penawaran spesial, yaitu sebuah rumah yang memiliki desain rumah minimalis, terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat. Rumah minimalis 2 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu jadikan istana bersama keluarga kecil bahagiamu. Kamu langsung bisa menempati rumah cantik ini tanpa kamu renovasi terlebih dahulu, karena kondisi bangunan rumah ini masih Bagus Sekali, Kokoh Berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 1 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah ini, yang juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat pelengkap lainnya. Untuk kamu yang memiliki mobil, kamu tidak perlu bingung mau disimpan dimana, karena rumah ini sudah terdapat garasi, jadi mobil kesayangan kamu aman, dan terlindungi (dari hal yang tak diinginkan seperti pencurian, dll). Yang membuat rumah ini menarik ditempati, yaitu berlokasi sangat strategis (Mall Golden Truly, Stasiun KA Kemayoran, Pasar Baru, dan sejumlah fasilitas umum lainnya). dan lingkungan rumah yang asri, sejuk, aman 24 jam (sehingga membuat kamu nyaman, betah dan tenang tinggal dirumah ini), serta juga akses jalan yang mudah (lebar, tinggi, dan akses jalan Tol).

Dan Seperti Inilah Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
55e3f0c1-6274-41ae-a1d3-1a040a0a0b18.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 5
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 85 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Kemayoran: Rp. 1,000,000,000
Rumah Dijual Di Kemayoran, Jakarta Pusat ini sangatlah menarik untuk dijadikan istana bukan? Ayo, tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik rumahnya sekarang juga!!

Rumahku adalah situs properti yang memberikan informasi mengenai rumah dijual seperti iklan rumah dijual di kawasan Kemayoran http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/kemayoran/ ini, selain itu ada juga tanah dijual, apartemen disewakan, perbandingan bunga kpr bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk melakukan jual, beli, atau sewa. Kamu juga dapat menemukan agen properti profesional yang akan membantu kamu dalam bertransaksi properti. Dapatkan tips properti Rumahku yang membahas investasi properti, desain interior rumah minimalis, arsitektur gambar rumah dan berita properti terkini. Dan selain itu, kamu juga dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium di rumahku.com. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top