Rumah Dijual Di Pondok Mitra Lestari, 1 Miliar an Rumah Minimalis Modern- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat sore sobat,
Untuk kamu yang belum memiliki rumah, dan masih ingin mencari-cari rumah idaman, yang sesuai dengan kebutuhan kamu serta yang sesuai dengan kepribadian kamu, simak thread saya yang satu ini yuk! Siapa tau thread saya yang akan memberikan kamu sebuah penawaran spesial, sebuah rumah cantik, kali ini sesuai dengan keinginan kamu. Ruamh dijual ini berlokasi di Pondok Mitra Lestari, Bekasi, dengan gaya arsitektur rumah minimalis modern 2 lantai. Memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 5, dengan kondisi rumah yang juga masih sangat bagus, kokoh berkualitas, serta yang pastinya Siap Huni ini, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga bahagiamu.

Soal lokasi rumahnya sendiri, sangatlah strategis sobat, dekat dengan Mall Grand Galaxy, Mall Metropolitan, Rumah Sakit Hermina Galaxy, Rumah Sakit Anna, dan sejumlah restoran, cafe, minimarket, sekolahan, dan juga akses jalan yang mudah dijangkau, jalan lebar, jalan Tol Bekasi Barat. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 1,3 miliar saja, kamu sudah langsung bisa menempati rumah cantik ini, yang juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi). Nah, untuk lebih detailnya lagi mengenai rumah ini, silahkan scroll kebawah sobat!!!

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55d925d9-0f3c-4c4c-9d35-324e0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 193 M2
  • Luas Bangunan: 255 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Pondok Mitra Lestari: Rp. 1,300,000,000
Kalau kamu sudah tertarik dan juga sudah memiliki tabungan untuk memiliki Rumah Dijual Di Pondok Mitra Lestari, Bekasi ini, tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik rumahnya sekarang juga!!

Kamu mau masang iklan properti? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di Pondok Mitra Lestari http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-mitra-lestari/? Gampang kok kawan caranya. Yang kamu lakukan adalah cukup dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut memanglah sangat membantu kamu dalam memasarkan properti kamu, lebih efesien, mudah, praktis, dan cepat terjual lagi, serta kamu dapat memasang iklan secara gratis maupun premium. Caranya, kamu buka rumahku.com lewat browser kamu melalui laptop/komputer, nanti akan muncul homepage situs tersebut. Nah, klik dibagian pojok kanan atas yang bertuliskan "Pasang Iklan Properti", (kalau kamu belum menjadi member, dipersilahkan register terlebih dahulu, prosesnya mudah dan cepat kok!) setelah itu isi detail-detail properti yang akan kamu pasarkan, dan jangan lupa upload foto propertinya. Terkahir klik deh "Pasang Iklan". Nah, Iklan kamu akan dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, agar tidak terjadi kesalahan. Setelah itu, iklan kamu secara otomatis langsung muncul di rumahku.com .Tenang saja, banyak sekali kok pengunjung yang mampir ke situs tersebut setiap harinya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Last edited:
Back
Top