Iklan Rumah Dijual Di Parung, 600 Juta an Rumah Asri-Sejuk- Halaman Luas

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat,
Pagi yang cerah di hari selasa ini, bertemu kembali bersama saya yang tidak ada bosan-bosan untuk memberikan kamu pilihan sebuah rumah idaman. Kali ini penawaran spesial saya yaitu sebuah rumah cantik, yang berada di lingkungan yang sangat asri, sejuk, tenang, aman 24 jam, sehingga membuat kamu bersama keluarga betah dan nyaman tinggal dirumah yang satu ini. Rumah dijual ini terletak di Parung, Bogor, dengan kondisi rumahnya yang masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Berdesain rumah sederhana 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu huni bersama keluarga tercinta.

Ohiya sahabat, rumah ini memiliki halaman yang sangat luas loh! (luas bangunannya hanya 100 m2, sedangkan luas tanahnya 400 m2). Nah dengan luasnya halaman tersebut, dapat kamu manfaatkan menjadi sesuatu hal, seperti kamu bisa memperbesar rumahnya, bisa juga untuk kamu bangun kolam renang pribadi, atau kolam ikan, atau juga dibiarkan saja menjadi kebun untuk menanam tanaman hias. Lokasi rumahnya sendiri sangatlah strategis sahabat, dekat dengan Pasar Parung, Polsek Parung, League Ramayana Parung, dan sejumlah fasilitas umum lainnya seperi sekolahan, tempat ibadah, minimarket, cafe, restoran. dsb. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 650 juta saja, kamu sudah langsung bisa menikmati rumah ini dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Dan Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55277595-3554-4e33-8518-6e7dca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 400 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 5
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Parung: Rp. 650,000,000
Bagaimana sahabat? Tertarik? Kalau iya, tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Parung, Bogor ini sekarang juga!! Sebelum orang lain merebutnya dari tangan kamu!!

Nih sahabat saya punya solusi permasalahan kamu yang bingung mau memasarkan properti kamu dimana? dan mau properti kamu cepat terjual?, serta mau properti kamu muncul disitus properti seperti iklan rumah dijual di Parung http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/parung/ ini? Langsung saja sahabat kunjungi situs properti RumahKu.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu. Ada 2 cara yang bisa kamu pilih, yang pertama kamu bisa memasang iklan properti kamu secara free, alias gratis, dan yang kedua secara premium (recommed). Lalu apa keunggulan kalau masang secara premium? Keunggulannya yaitu iklan kamu akan muncul di halaman pertama, yang otomatis yang pertama kali akan dilihat oleh para pengunjung. Kalau secara gratis, ya harus bersabar iklan kamu akan ada berada dibawah yang premium. Jadi tinggal pilih saja sahabat, kalau mau iklan properti kamu cepat terjual ya pilih premium, tapi kalau jual santai, ya pilih saja yang gratis. Nih, setiap harinya ramai sekali loh para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top