Iklan rumah Dijual Di Buaran, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Iklan rumah dijual di buaran, jakarta timur saya tawarkan kepada kalian dengan harga murah meriah dan bersahabat yaitu hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni bersama keluarga tercinta. Jika ada di antara kalian yang sedang mencari sebuah hunian di area ibukota bagian timur maka ini adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus untuk segera memilikinya. Kondisi rumah dijual di buaran yang saya tawarkan ini sangat bagus sekali dengan desain modern dan sedikit sentuhan minimalis pada pada desain eksteriornya. Dipastikan kalian tidak akan menyesal memiliki hunian ini.

Buaran adalah area yang sangat strategis banyak sekali perumahan-perumahan di area ini. Kawasan ramai dengan fasilitas umum dan wisata kuliner membuat kehidupan anda akan jadi lebih berwarna jika memiliki iklan dijual rumah di buaran. Jika kalian ingin datang untuk melakukan survei bisa datang ke daerah duren sawit. Saya menyarankan sebaiknya kalian melakukan survei terlebih dahulu jika ingin memiliki hunian yang saya jual ini agar kalian bisa merasakan kenyamanan berada di setiap dalam ruangan pada rumah ini.

Iklan Rumah Dijual Di Buaran

55688c55-68d4-45c3-bcbe-042fca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Tahun ibangun: 2015

Bagaimana menurut anda kondisi fisik bangunan setelah melihat foto rumah buaran di atas? Anda tertarik untuk memilikinya? Jika dilihat dari foto dan spesifikasinya maka harga 1 miliar an dirasa sudah sangat pantas sekali apalagi hunian berada di dalam komplek perumahan yang tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, nyaman dan aman sekali di dukung keamanan 24 jam di dalam komplek perumahan membuat rasa nyaman anda akan terjaga sepanjang hari.

Jangan ragu dalam memilih sebuah rumah idaman, atur waktu anda dan cepat lakukan survei rumah serta lingkungan agar anda tidak membuang-buang banyak waktu dalam membeli sebuah hunian. Selengkapnya bisa anda lihat pada halaman iklan rumah dijual di buaran.

Ada banyak iklan rumah dijual di buaran http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/buaran/, jakarta timur dengan harga murah meriah dengan lokasi strategis dan masih banyak lagi iklan properti dijual dan disewakan yang update setiap harinya di situs properti rumahku.com! Kami adalah media iklan properti berbasis website yang memberikan banyak kemudahan dalam melakukan pencarian rumah dijual dan disewakan semudah membalikkan telapak tangan. Pasang iklan properti dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya hanya di www.rumahku.com yang bisa seperti itu! Baca juga artikel seputar properti mulai dari tips, rumah selebritis dan berita properti dalam negeri!
 
Back
Top