Dijual Rumah Di Kalisari, 800 Juta an Rumah Cantik- Harga Masih Nego

carirumahdijual

New member
Selamat sore teman,
Memiliki rumah merupakan impian yang dikejar hampir semua orang. Hanya rumah yang cenderung selalu mengalami kenaikan harga dari waktu ke waktu karena banyaknya permintaan, sementara jumlah rumah itu sendiri terbatas. Terkadang tidak semuanya kebutuhan rumah untuk kepentingan dihuni saja, selain itu rumah juga bisa dijadikan bagian dari instrumen investasi jangka panjang. Nah, sesuai dengan uraian tersebut, saya mencoba memberikan kamu pilihan dalam memilih rumah idaman kamu lewat thread saya yang satu ini. Di thread ini saya akan memberikan kamu sebuah penawaran spesial, yaitu rumah cantik dijual yang terletak di Kalisari, Jakarta Timur. Rumah ini bergaya arsitektur rumah minimalis 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercintamu. Soal kondisi rumahnya sendiri, rumah ini masih sangat baru, alias gress, dan yang pastinya belum pernah ditempati sebelumnya.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 875 juta saja, kamu langsung menjadi orang pertama yang akan menempati rumah cantik ini. Ditunjang juga dengan lokasi rumahnya yang sangat strategis, dekat dengan Rumah Sakit Pasar Rebo, RS. Harapan Bunda, RS. Tugu Ibu, Pasar Inpres, dekat juga dengan Pasar Rebo, sejumlah sekolahan internasional maupun nasional (swasta dan negeri), Terminal Kampung Rambutan, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan serta juga surat-surat pelengkap lainnya. Didukung juga dengan lingkungan rumahnya yang masih asri, sejuk, adem, sehingga membuat kamu bersama keluarga nyaman, betah tinggal diruma ini, serta memiliki keamanan 24 jam, jadi kamu akan merasa aman, tenang.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55efb0f7-8ba4-4b0b-a5b6-6b350a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 100 M2
  • Luas Bangunan: 67 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: Belum Dibuat
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Kalisari: Rp. 875,000,000
Segera hubungi pemilik rumahnya, atau hubungi agent properti profesional sekarang juga!! Untuk kamu yang emang menginginka Rumah Dijual Di Kalisari, Jakarta Timur ini!!

Dengan hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Karena banyak sekali penawaran-penawaran spesial rumah dijual di kawasan Kalisari http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/kalisari/, dan juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia (dari Ujung Barat: Sabang- sampai Ujung Timur: Merauke). Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu (mau itu rumah, tanah, apartemen, ruko/kios, komersil, dan juga jenis properti lainnya). Nih teman, kamu dapat memasang secara 2 cara, pertama secara gratis, alias free, dan kedua, secara premium (recommed). Tenang saja, kamu tak perlu takut properti kamu tidak laku, karena para pengunjungnya ramai sekali setiap harinya. Jadi situs properti ya cuma rumahku.com. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top