Iklan Dijual Rumah Di Tambun Selatan, Rumah Besar 2 Lantai- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Iklan Dijual Rumah Di Tambun Selatan, 1 Miliar an Rumah Besar 2 Lantai- Siap Huni

Selamat pag kawan,
Di pagi hari yang cerah ini, bagaimana kabar kamu kawan? Apa diantara kamu (pembaca) ada yang sedang mengalami masalah? Saya pribadi mendoakan supaya masalah yang sedang kamu hadapi cepat terlesaikan, dan semoga juga kabar kamu selalu dalam keadaan baik-baik saja, serta semoga kita semua selalu senantiasa dibawah Lindungan Tuhan YME, aaamiiin. Sudahlah basa-basinye, heheh, sekarang saya mau memberikan kamu penawaran spesial. Yaps, penawaran spesialnya itu seperti biasa, yaitu sebuah rumah/hunian yang kali ini terletak di Tambun Selatan, Bekasi. Rumah dijual ini berdesain rumah besar 2 lantai, dengan luas bangunan: 350 m2, dan luas tanah: 176 m2, serta memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tercinta.

Mengenai kondisi rumahnya, rumah ini masih dalam keadaan bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Soal lokasi rumahnya sendiri, sangatlah strategis kawan, dekat dengan Rumah Sakit Karya Medika II, Plaza Metropolitan, Ramayana Cibitung, dekat juga dengan Pasar Tambun, Stasiun KA Tambun, dan sejumlah sekolahan, restoran, cafe, serta dikelilingi minimarket. Nah, kalau itu mengenai lokasinya, kalau mengenai lingkungan rumahnya juga tak mau kalah kawan. Lingkungan rumah ini sangatlah asri, sejuk, adem, tidak bising, tenang, dan nyaman, aman 24 jam. Serta juga didukung dengan akses jalan yang mudah, lebar, dan akses jalan Tol. Dibanderol hanya sebesar 1,2 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah cantik ini yang juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi).

Dan Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!
55f0bc59-6efc-41c4-bcce-4e610a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 6
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 176 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Tambun Selatan: Rp. 1,200,000,000
Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Tambun Selatan, Bekasi ini sekarang juga kawan!! Dan lakukan transaksi secepatnya!! Atau langsung meluncur ke lokasi rumahnya!!

Tenang saja kawan, untuk kamu yang emang belum tertarik dengan iklan diatas, dan emang masih ingin mencari-cari penawaran spesial rumah yang ada di Indonesia! Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Tambun Selatan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/tambun-selatan/, dan dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Banyak sudah yang berhasil menemukan rumah idaman mereka (para pengunjung) masing-masing disitus tersebut. Karena disitus tersebut banyak sekali tipe rumah yang dipasarkan, mulai dari rumah bergaya arsitektur rumah minimalis, ada juga rumah klasik, sampai rumah bergaya arsitektur rumah super duper mewah. Ragu? Kenapa ragu kawan? Karena semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, sudah melalui pengecekan oleh bagian admin, jadi kejamin keAbsahannya (itu yang membedakan www.rumahku.com dengan situs properti lainnya). Segera wujudkan impian kamu sekarang juga untuk memiliki sebuah rumah idaman yang hanya dapat temukan di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Last edited:
Back
Top