Rumah Dijual Di Sunter, Jakarta Utara, Rp. 8 Miliar an

pedagangrumah

New member
Saya infokan hunian dijual dengan harga istimewa di lokasi yang pastinya kalian sangat suka. Rumah dijual di sunter, jakarta utara dengan harga hanya 8 miliar an saja. Hunian ini memiliki model sangat mewah sekali, harga yang saya tawarkan kepada kalian adalah nominal harga yang sangat murah karena biasanya harga pasaran bisa mencapai 10 miliar an keatas. Kondisi bangunan sangat bagus sekali dengan pondasi sangat kuat dan desain mewah sangat nampak sekali dari luar rumah. Jika kalian mencari sebuah tempat tinggal layak huni mungkin ini adalah iklan yang tepat untuk anda, ada baiknya kalian bisa langsung melakukan survei ke area sunter mas timur agar bisa merasakan rasa nyamannya berada di hunian mewah.

Dibangun menggunakan bahan matrial berkualitas dan bermutu tinggi dijamin iklan rumah dijual di sunter ini tidak akan mengecewakan kalian. Berada di dalam komplek perumahan berkelas dan elit membuat rumah ini semakin nyaman untuk anda huni karena lingkungan komplek memiliki suasana yang tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, nyaman dan aman untuk hunian anda bersama keluarga tercinta. Adanya keamanan 24 jam akan menambah rasa nyaman anda ketiaka berada di area perumahan. Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti rumah sakit, minimarket, pasar tradisional, sarana pendidikan, sarana ibadah, ada banyak jajanan kuliner dan ada taman bermain di dalam area komplek perumahan. Bisa di pastikan anda pasti akan sangat suka dengan model, desain dan lingkungan perumahan ini.

Foto Rumah Dijual Di Sunter

55e1536a-d634-4a05-b913-1a8a0a0a0b14.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 8
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 230 M2
  • Luas Bangunan: 424 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 7,700 Watt

Selengkpanya anda bisa lihat disini rumah dijual di sunter

Rumah dijual di sunter http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-utara/sunter/, jakarta utara dengan lokasi terbaik dan harga paling istimewa atau area lainnya dengan spesifikasi terbaik semua hadir secara update pada situs properti rumahku.com! Media iklan berbasis website memberikan banyak sekali kemudahan dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan. Update setiap harinya ribuan rumah murah, rumah sederhana, rumah cluster, rumah KPR, rumah minimalis dan rumah mewah lengkap dengan foto dan spesifikasinya! Baca juga artikel penuh inspirasi di www.rumahku.com mulai dari tips, rumah selebritis dan berita properti dalam negeri! Pasang iklan dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya hanya ada di website kami, karena hanya kami yang terpercaya, terbaik dan paling populer di indonesia!
 
Last edited:
Back
Top