Rumah Dijual Di Kebagusan, 2 Miliar an Rumah Siap Huni- Nyaman- Bebas Banjir

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Sebelum kamu istirahat untuk menunaikan ibadah sholat Jum'at berjamaah bagi kamu yang menjalankannya, dan sebelum makan siang, tidak ada salahnya bukan untuk menyimak thread saya yang satu ini. Di thread in seperti biasa saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah cantik. Kali ini rumah dijualnya terletak di Kebagusan, Jakarta Selatan. Berdesain rumah minimalis 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar tidur 3, sangatlah pas untuk kamu jadikan istana bersama keluarga tercinta. Memiliki luas bangunan: 170 m2, dan luas tanah: 240 m2, serta kondisi bangunan rumah yang masih sangat baru, alias gress, dan yang pastinya belum pernah ditempati sebelumnya. Jadi untuk kamu yang ingin menjadi orang pertama yang menempati rumah cantik ini, kamu cukup hanya dengan merogoh kocek sebesar 2,7 miliar saja. Dengan uang sebear itu, rumah ini juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat-surat pelengkap lainnya seperti IMB (Izin Mendirikan Bangunan).

Itu mengenai rumahnya, sekarang kita bahas mengenai pendukung rumahnya itu sendiri. Yang pertama, rumah ini berlokasi sangat strategis, dekat dengan Cilandak Mall, Cilandak Golf & Driving Range, Rumah Sakit Marinir Cilandak, dekat juga dengan Kementrian Pertanian, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan sejumlah restoran, cafe, sekolahan, serta fasilitas umum lainnya. Dan yang kedua, lingkungan rumah ini masih asri, sejuk, sehingga membuat kamu nyaman tinggal dirumah cantik ini, serta merasa tenang, karena memiliki keamanan 24 jam. Ketiga, akses jalan yang mudah, jalan lebar, dan akses jalan Tol.

Dan Inilah Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
55f227b4-868c-4095-8d06-59220a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Luas Bangunan: 170 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Kebagusan: Rp. 2,700,000,000

Bagaimana sahabat? Tertarik untuk memiliki Rumah Dijual Di Kebagusan, Jakarta Selatan ini? Kalau iya, segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di Kebagusan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/kebagusan/, dan juga dari kota-kota lainnya di Indonesia. Semua iklanya berasal dari para agent properti profesional, dan juga dari perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Bahkan, sebelum iklannya tayang, iklan tersebut dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, biar semuanya terjamin keAbsahannya. Disitus tersebut juga kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu. Kamu dapat memasang iklan properti secara gratis, alias free, dan secara premium (recommed). Tenang saja, setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut. Jadi kamu tidak perlu takut properti kamu tidak laku terjual. Jadi ingat ya sahabat, situs properti di Indonesia ya cuma (klik!!) www.rumahku.com .Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top