Rumah Dijual Di Harapan Indah, Bekasi, Rp. 700 Juta an

pedagangrumah

New member
Untuk anda yang sedang mencari rumah murah layak huni di daerah kota bekasi dengan fasilitas tiada batas dan berada di dalam komplek perumahan strategis, saya tawarka kepada kalian rumah dijual di harapan indah, bekasi dengan harga sangat murah hanya 700 juta an saja anda sudah bisa memiliki sebuah hunian yang layak untuk anda tempati bersama keluarga tercinta. Model dan desai rumah ini cukup bagus dengan konsep desain minimalis terlihat sanga cantik sekali. Jika kalian ingin membeli iklan rumah dijual di harapan indah bekasi ini dengan proses KPR bisa saya bantu sampai selesai!

Bangunan ini berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan di jamin tenang, tidak berisik, bersih, tertata rapi, bebas banjir, nyaman dan sangat aman karena di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang selalu menjaga area perumahan. Dengan keamanan seperti ini otomatis rasa aman dan nyaman anda tetap akan terjaga sepanjang hari. Iklan properti yang saya tawarkan ini memiliki sirkulasi udara yang cukup baik di setiap ruangannya, jika anda melakukan survei dan datang langsung ke rumah ini anda bisa merasakan kenyamanan berada di dalam rumah mau di lingkungan sekitar.

Di bangung menggunakan bahan material berkualitas dan bermutu membuat struktur pondasi sangat kuat dan kokoh. Warna cat tembok yang cerah tidak mudah terkelupas dan sangat awet sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan renovasi ulang pada hunian ini. Komplek perumahan berada di lokasi strategis dan akses sangat mudah karena berada di tengah kota bekasi dengan fasilitas tiada batas seperti diantaranya ada banyak restauran di dalam komplek perumahan harapan indah, rumah sakit, sekoalahan, sarana ibadah, ada banyak minimarket, supermarket dan tidak jauh dari komplek perumahan terdapat SPBU.

Foto Rumah Dijual Di Harapan Indah

553876dc-3b4c-4007-b2ea-5061ca2ba9b3.png


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Baca selengkapnya untuk iklan di atas pada halaman rumah dijual di harapan indah


Rumah dijual di harapan indah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/harapan-indah/, bekasi dengan harga di bawah 1 miliar an dan lokasi sangat strategis! Masih banyak lagi hunian dijual dan disewakan di daerah berkasi dengan harga murah, lokasi strategis dan akses mudah pada situs properti berbasis website, rumahku.com! Media iklan properti yang memiliki visi dan misi untu memberikan kemudahan bagi anda dalam melakukan pencaria dan pasang iklan properti dijual serta disewakan semudah membalikkan telapak tangan! Cari rumah impian anda anda bersama keluarga tercinta hanya dengan membuka website kami di www.rumahku.com. Ribuan listing iklan rumah dijual update setiap hari mulai dari rumah murah, sederhana, minimalisl, cluster, KPR dan rumah mewah lengkap dengan foto dan spesifikasinya! Pasang iklan di website kami murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya karena hanya kamilah yang terbaik dan nomer satu di indoensia!
 
Back
Top