Iklan Dijual Rumah Di Mekarsari, 100 Juta an Rumah Minimalis 1 Lantai- New

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Kamu kan baru saja selesai istirahat dan makan siang, bagi kamu yang memiliki rutinitas. Dan setelah menunaikan sholat zhuhur berjamaah bagi kamu yang menjalankannya. Tidak ada salahnya bukan untuk menyimak thread saya yang satu ini, siapa tau diantara kamu ada yang tertarik dan bahkan ingin memilikinya. Nah, di thread ini saya memberikan kamu penawaran spesial, yaitu sebuah rumah cantik. Rumah dijual ini teletak di Mekarsari, Tangerang, tepatnya berada di Green Leaf Residen Tangerang. Bergaya arsitektur rumah minimalis 1 lantai, dengan memiliki luas bangunan: 36 m2, dan luas tanah: 72 m2. Sedangkan jumlah kamar tidur memiliki 2, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan hidupmu. Ohiya kawan, rumah ini masih sangat baru loh! alias gress, dan belum pernah ditempati sebelumnya. Jadi untuk kamu yang ingin menjadi orang pertama yang akan menempati rumah cantik ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 195 juta saja kawan. Sangat murah bukan?!

Surat rumah ini juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat pelengkap lainnya seperti IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Nih ya kawan, rumah ini kan berada di dalam perumahan, dengan sistem cluster, jadi kamu tidak perlu takut saat bepergian meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, karena memiliki keamanan 24 jam. Didukung juga dengan lingkungan rumah yang masih asri, sejuk, tenang, sehingga membuat kamu nyaman dan betah tinggal dirumah cantik ini. Ditambah lagi dengan lokasi rumahnya yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, Rumah Sakit, Mall, dan sejumlah resotan, cafe, serta minimarket. Disekitar rumah ini juga terdapat berbagai fasilitas umum lainnya seperti kolam renang, lintasan jogging, sport club, dsb.

Dan Inilah Bentuk Rumahnya!!!
55a76241-c0e0-4a64-ba9d-1c200a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Mekarsari: Rp. 195,000,000
Kapan lagi hanya dengan uang sebesar 195 juta saja, kamu sudah bisa memiliki satu buah Rumah Dijual Di Mekarsari, Tangerang, ini dengan berbagai fasilitas yang ditawarkannya. SO, tunggu apalagi?

Rumahku adalah situs properti yang memberikan informasi mengenai rumah dijual di kawasan Mekarsari http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/mekarsari/ dan juga dari kota-kota lainnya, selain itu ada juga tanah dijual, apartemen disewakan, perbandingan bunga kpr bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk melakukan jual, beli, atau sewa. Kamu juga dapat menemukan agen properti profesional yang akan membantu kamu dalam bertransaksi properti. Dapatkan tips properti Rumahku yang membahas investasi properti, desain interior rumah minimalis, arsitektur gambar rumah dan berita properti terkini. Selain itu kamu juga dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis maupun premium di www.rumahku.com .Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top