Rumah Di Jual Di Harapan Mulya, Bekasi, Rp. 600 Juta an

pedagangrumah

New member
Hunian murah dengan desain minimalis saya infokan kepada kalian yang sedang mencari rumah di jual di harapan mulya, bekasi dengan harga hanya 600 juta an saja kalian sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni untuk keluarga tercinta. Berada di pusat kota bekasi membuat hunian menjadi sangat strategis sekali, memiliki banyak keunggulan dengan fasilitas umum tiada batas dan akses yang sanga mudah sekali, ada banyak akses transportasi umum 24 jam yang akan memberikan anda kemudahan dalam bepergian jika tidak sedang menggunakan kendaraan pribadi.

Desain minimalis dengan model tetap terlihat modern bisa saya pastikan kalian pasti akan sangat menyukainya! Iklan dijual rumah di harapan mulya merupaka sebuah wilayah dengan milai investasi yang cukup tinggi karena berada di pusat kota bekasi. Ada baiknya jika kalian merasa cocok dengan iklan properti yang saya tawarkan ini segera datang langsung untuk survei kondisi bangunan, lingkungan, akses dan keamanan lingkungan, rumah ini berada di harapan mulya regency yang merupakan perumahan cluster terbaik di kota bekasi.

Foto Rumah Di Jual Di Harapan Mulya

55f7c8a4-0560-451d-ad17-57830a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan menelan biaya tidak sedikit. Rumah harapan mulya memiliki desain eksterior yang cukup bagus di padu dengan interior minimalis. Segera miliki iklan properti hunian yang saya tawarkan ini karena sangat jarang dan stok unit terbatas. Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum yang berada tdak jauh di area komplek perumahan sepaerti minimarket, sarana pendidikan, klinik umum 24 jam, sarana ibadah dan tidak jauh dari perumahan terdapat banyak wisata kuliner pada malam hari.

Selengkapnya ada disini rumah di jual di harapan mulya


Rumah di jual di harapan mulya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/harapan-mulya/, bekasi dengan harga sangat murah, berada di dalam komplek pierumahan strategis serta akses sangat mudah dan masih banyak lagi iklan properti dijual serta di sewakan dengan harga bersahabat pada situs properti rumahku.com! Media iklan properti berbasis website memberikan banyak informasi serta kemudaha untuk anda dalam melakukan pencarian rumah dan pasang iklan properti anda di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya, karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia! Pastikan hanya di website kami kalian melakuakan cari dan pasang iklan properti!
 
Last edited:
Back
Top