Iklan Rumah Dijual Di Karang Tengah, 1 Miliar an Rumah Kos-kosan 11 Pintu - Bebas Banjir

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Memiliki rumah merupakan impian yang dikejar hampir semua orang. Hanya rumah yang cenderung selalu mengalami kenaikan harga dari waktu ke waktu karena banyaknya permintaan, sementara jumlah rumah itu sendiri terbatas. Terkadang tidak semuanya kebutuhan rumah untuk kepentingan dihuni saja, selain itu rumah juga bisa dijadikan bagian dari instrumen investasi jangka panjang. Nah, kali ini saya akan memberikan kamu penawaran sebuah rumah cantik, yang terletak di Karang Tengah, Tangerang. Berdesain rumah minimalis 2 lantai, dengan kondisi rumah yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni.

Memiliki jumlah kamar tidur 11, dan jumlah kamar mandi 3, sangatlah pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu untuk tinggalsatu atap bersama kamu. Ditambah dengan lingkungan rumahnya yang masih asri, sejuk, adem, sehingga membuat kamu nyaman dan betah tinggal dirumah ini, serta merasa tenang, karena memiliki keamanan 24 jam. Selain untuk kamu jadikan hunian, rumah ini juga sangat cocok teman untuk kamu jadikan lahan bisnis, dengan menjadikan rumah ini Kost-Kostan. Apalagi rumah ini berlokasi sangat strategis, dekat dengan sejumlah sekolahan ternama (TK, sampai Universitas), baik itu swasta maupun negeri, dekat juga dengan Pasar Pagi Metro Permata, McDonalds, Rumah Sakit Karang Tengah Medika, Waroeng Gila Gadget, dan fasilitas umum lainnya teman, seperti lapangan, taman bermain, restoran, cafe, tempat ibadah, fitness center, serta minimarket. Dibanderol hanya sebesar 1,8 miliar saja, kamu sudah langsung bisa memiliki rumah cantik ini, dan dapatkan income setiap bulannya.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
551a4eb4-7aa8-4c66-891f-6dd6ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 11
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Karang Tengah: Rp. 1,800,000,000
Tunggu apalagi teman? Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Karang Tengah, Tangerang ini!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain!!

Yuk teman-teman kunjungi situs properti RumahKu.com untuk teman-teman yang ingin menemukan rumah idamannya seperti penawaran spesial rumah dijual di kawasan Karang Tengah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/karang-tengah/?. Selain itu juga, teman bisa memasang iklan properti yang ingin teman jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. secara gratis maupun premium. Bukan hanya itu saja yang dapat kamu lakukan disitus tersebut, tapi teman juga bisa mendapatkan ilmu/wawasan mengenai dunia properti, karena situs tersebut terdapat berbagai fitur-fitur yang menunjung untuk mengetahui tentang dunia properti!! Fitru-fitur menariknya yaitu, "Berita Properti", berita-berita seputar dunia properti yang selalu terUpdate, terAktual, dan terPercaya, "Desain & Arsitektur", membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, "Event RumahKu" yaitu event-event/acara-acara/seminar-seminar mengenai dunia properti yang dapat kamu ikutin, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya di rumahku.com. Jangan lupa juga ya teman, Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Last edited:
Back
Top