Rumah Di Jual Di Ciracas, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah di jual di ciracas, jakarta timur hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa memiliki sebuah tempat tinggal layak huni dengan lokasi di dalam komplek perumahan exclusive diaspatikan anda akan sangat nyaman sekali berada di area ini. Untuk kalian yang sedang mencari properti hunian untuk tempat tinggal ataupun untuk investasi jangka panjang sangat cocok sekali dengan iklan yang saya tawarkan ini. Hunian baru dengan model rumah minimalis modern sangat nyaman untuk anda huni dan bagus di pandang untuk desain eksteriornya. Jarang ada hunian murah, harga nego berlokasi strategis mulai dari lokasinya, akses dan keamanan di area perumahan.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan tenang tidak berisik, tertata rapih, bersih, bebas banjir, nyaman dan cukup aman karena di dukung adanya keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di dalam komplek perumahan ini. Sangat sayang sekali jika iklan rumah dijual di ciracas yang saya tawarkan ini di lewatkan begitu saja karena segudang keunggulan sudah menanti penghuni dari rumah idaman di daerah jakarta bagian timur. Cluster mewah bernuansa tropical private sangat nyaman untuk hunian anda bersama keluarga tercinta. Akses dekat dengan toll kampung rambutan dan toll pasar rebo akan membuat anda mudah dan merasa dekat jika ingin bepergian kemana-mana.

Foto Rumah Di Jual Di Ciracas

5587b58b-4ff0-4357-9a45-554b0a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 115 M2
  • Luas Bangunan: 112 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Bagiaman menurut kalian setelah melihat foto dan spesifikasi rumah dijual di ciracas ini? Apakah anda tertarik untuk segera memilikinya? Anda pasti akan sangat tertarik jika saya berikan info seberapa strategisnya iklan properti yang saya tawarkan ini, berikut keunggulan yang akan anda miliki jika membeli rumah ciracas ini :

  1. Terdapat kolam renang
  2. Di lengkapi CCTV unit
  3. DP dapat di cicil
  4. Bonus langusng 1 unit mobil
  5. Dekat dengan area perkantoran
  6. Minimarket
  7. Rumah sakit jantung Budi Waluyo
  8. Dekat POLSEK Ciracas
  9. Denkat Lotte Mart
  10. Mall Cijantung
  11. Pasar Tradisional

Baca selengkanya pada halaman rumah di jual di ciracas

Rumah di jual di ciracas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/ciracas/, jakarta timur dengan harga murah bisa nego, lokasi strategis dan akses mudah! Masih banyak lagi iklan listing properti terbaik dengan spesifikasi istimewa di daerah ibukota bagian timur atau area lainnya pada situs properti rumahku.com! Media iklan properti berbasis website yang memiliki ribuan listing iklan properti dijual dan di sewakan. Update setiap harinya rumah murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan rumah mewah lengkap dengan foto dan spesifikasinya! Wujudkan rumah impaian anda bersama website properti kami di www.rumahku.com. Pasanga iklan dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya hanya ada di website kami!
 
Back
Top