Dijual Rumah Di Harapan Mulya, 1 Miliar an Rumah Minimalis 2 Lantai- Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sobat,
Di pagi hari di hari Jum'at ini, bagaimana kabar kamu? Apa diantara kamu ada yang sedang menghadapi masalah? Sayadoakan semoga masalah kamu cepat terlesaikan, dan semoga juga kita semua berada dalam keadaan baik-baik saja, tidak merasa kekurangan satupun, serta semoga kita semua selalu senantiasa dibawah lindungan Tuhan YME, aaamiiin. Pagi ini seperti biasa, saya akan memberikan kamu sebuah penawaran spesial, apa itu? Yaitu sebuah rumah cantik, rumah dengan desain minimalis 2 lantai, yang terletak di Harapan Mulya, Bekasi. Rumah ini memiliki luas bangunan: 115 m2, dan luas tanah: 196 m2, serta memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tercinta.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 1,4 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah cantik ini. Yaps, langsung bisa menghuni rumah ini tanpa perlu kamu renovasi lagi, karena rumah ini dalam kondisi bangunan yang sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Dengan uang sebesar itu, rumah ini juga sudah bersertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan juga surat pelengkap lainnya seperti IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Soal lokasinya, tenang saja sobat, rumah ini berlokasi sangat strategis, dekat dengan Grand Mall Bekasi, Summarecon Mall Bekasi, Emerald Commercial, Sinpasa, dan dekat juga dengan Stasiun KA Bekasi, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, Walikota Bekasi, Samsat Bekasi, serta sejumlah sekolahan ternama, dan berbagai restoran, cafe, minimarket. Ditambah lagi dengan lingkungan rumahnya yang masih sangat asri, sejuk, tenang, aman 24 jam, dan pastinya nyaman.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
54320102-e58c-429d-84f4-2a8fca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 196 M2
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Harapan Mulya: Rp. 1,400,000,000
Tunggu apalagi sobat? Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Harapan Mulya, Bekasi, sekarang juga!! Sebelum semuanya terlambat!!

Tenang saja sobat, masih banyak penawaran - penawaran spesial rumah dijual di Harapan Mulya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/harapan-mulya/, dan juga dari kota - kota lainnya yang ada di Indonesia, untuk kamu yang emang belum tertarik dengan iklan diatas. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Dan rumah yang dipasarkan pun beraneka macam sobat, ada rumah yang bertipe minimalis, ada juga rumah bertipe super mewah, dan ada juga rumah bertipe tradisional/rumah adat, serta masih banyak lagi. Tenang saja sobat, semua iklannya tersebut dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuanya sudah melalui pengecekan oleh bagian admin, jadi terjamin keAbsahan semua iklannya. Sudah banyak loh yang mimpi para pengunjung untuk memiliki rumah idaman terwujud disitus properti rumahku.com. Sekarang giliran kamu!! Segera Wujudkan Impian kamu untuk memiliki Rumah Idaman, hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top