Rumah Dijual Di Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah 4 lantai saya tawarkan kepada kalian dengan harga sangat murah sekali yaitu hanya 2 miliar an saja anda sudah bisa memiliki rumah dijual di hayam wuruk, jakarta pusat dengan tenang, nyaman dan damai. Lingkungan sangat bagus untuk keluarga anda, bersih dan bebas banjir. Jika kalian sedang mencari sebuah hunian untuk anda tempati maupun untuk investasi jangka panjang makan iklan dijual rumah di hayam wuruk yang saya tawarkan ini sangat cocok sekali untuk anda miliki dengan segera! Memiliki sebuah hunian dengan harga murah namun memiliki banyak keunggulan adalah impian setiap orang oleh karena itu tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki rumah idaman yang saya tawarkan ini.

Kondisi hunian ini merupakan bangunan baru sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang menelan biaya cukup banyak. Area hayam wuruk merupakan area yang memiliki banyak sekali fasilitas umum seperti rumah sakit, tempat hiburan, sarana pendidikan, sarana ibadah, ada banyak sekali minimarket, mall, pusat perbelanjaan, area pertokoan aktif sangat ramai dan tidak terlalu jauh dari SPBU. Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, tertata rapih, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman karena di dukung adanya keamanan 24 jam sehingga anda akan terasa sangat nyaman sekali tingga di area perumahan ini.

Foto Rumah Dijual Di Hayam Wuruk

512aee69-8390-4250-9a3d-2925ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 80 M2
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Di bangun menggunakan bahan bagunan berkelas dan bermutu membuat hunian ini memiliki struktur pondasi yang sangat kuat dan kokoh sekali. Warna cat tembok yang cerah dan awet sehingga anda tidak perlu lagi melakukan perbaikan pada warna cat temboknya. Rumah siap huni berlokasi strategis dengan akses transportasi umum cukup banyak dan mudah.

Baca selengkapnya pada halaman rumah dijual di hayam wuruk

Anda kesulitan dalam mencari sebuah hunian di daerah ibukota dengan harga murah, lokasi strategis serta akses mudah bisa anda cari infonya pada situs properti rumahku.com! Ada banyak listing iklan properti rumah dijual di hayam wuruk http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/hayam-wuruk/, jakarta pusat dengan harga murah, terjangkau, lokasi strategis serta akses mudah dan masih banyak lagi ribuan listing hunian dijual maupun di sewakan update setiap harinya lengkap dengan foto dan spesifikasinya! Rumah murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan mewah update setiap hari di website properti kami www.rumahku.com! Kami ada media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia! Pasang iklan doi wesbite kami murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top