Rumah Dijual Di Bidaracina, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah dijual di bidaracina, jakarta timur dengan harga hanya 2 miliar an saja. Hunian ini termasuk murah karena harga pasaran di daerah ini bisa mencapai 3 miliar an oleh karena itu ini adalah waktu yang tepat untuk segera memiliki tempat tinggal layak huni di daerah ibukota bagian timur dengan segudang keunggulan mulai dari lokasi strategis, akses sangat mudah dan keamanan terjamin karena berada di dalam komplek perumahan. Seperti yang kita ketahui untuk daerah ibukota bgaian timur merupakan area yang di kelilingi banyak sekali fasilitas umum dan akses tratnsportas yang cukup banyak serta mudah, anda akan sangat mudah jika ingin bepergian kemana-mana.

Dijual cepat untuk rumah bidaracina yang saya tawarkan ini, untuk kalian yang serius ingin segera memilikinya silahkan datang ke alamat jalan pedati Y1 No. 25. Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana tenang, tidak bersik, bersih bebas banjir, memiliki tata ruang yang rapih, nyaman dan cukup aman karena pada perumahan ini terdapat keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di dalam komplek perumahan. Lokasi dari komplek iklan rumah dijual di bidaracina ini sangat strategis sekali dekat dengan toll MT Haryono, Toll bypass, dekat dengan sarana ibadah, minimarket, sarana pendidikan, pasar tradisional, pasar modern, rumah sakit dan tidak jauh dari komplek perumahan terdapat banyak sekali jajanan kuliner.

Foto Rumah Dijual Di Bidaracina

5541c4d6-8e24-4074-a6ed-3fa9ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 161 M2
  • Dimensi Tanah: 16 x 10.5 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 1
  • Carport: Ada
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Jalur Telepon: 1

Akses jalanan pada komplek perumahan ini cukup bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga bisa di lalui kendaraan roda empat begitu juga dengan akses jalan raya utama di luar komplek sama bagusnya dengan akses jalan di dalam perumahan. Bangunan ini membutuhkan sedikit renovasi pada warna cat tembok karena warna cat tembok sudah mulai memudar akibat cuaca sedangkan untuk pondasi dan lain-lainnya sangat layak sekali untuk hunian anda bersama keluarga. Saya bisa pastikan anda pasti akan sangat suka dengan iklan dijual rumah di bidaracina yang saya tawarkan ini karena memiliki banyak sekali keunggulan terutaman pada lokasi dan aksesnya.

Untuk mengetahui info selengkapnya tentang iklan hunian di atas bisa anda lihat pada halaman rumah dijual di bidaracina.

Jangan buang waktu anda dalam melakukan pencarian tempat tinggal layak huni sesuai dengan keinginan anda, jangan berlama-lama dalam mencari sebuah hunian murah dengan lokasi strategis karena harga properti cepat melambung tinggi! Segera kunjungi situs properti rumahku.com! Ada banyak iklan listing rumah dijual di bidaracina http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/bidaracina/, jakarta timur dengan harga terjangkau, lokasi strategis serta akses mudah dan masih banyak lagi iklan properti dijual maupun disewakan lainnya dengan harga dan desain sangat beragam. Kami adalah media iklan properti yang memberikan kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan! Ribuan listing iklan rumah murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan rumah murah update setiap harinya di www.rumahku.com lengkap dengan foto serta denahnya! Pastikan hanya di website properti kami kalian mencari rumah impian!
 
Back
Top