Rumah Di Jual Di Cempaka Baru, Jakarta Pusat, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah di jual di cempaka baru, jakarta pusat dengan harga cukup murah yaitu hanya 2 miliar an saja. Hunian baru dengan kondisi fisik sangat bagus dan sangat layak untuk hunian anda bersama keluarga tercinta. Jarang ada rumah di cempaka baru denan harga semurah ini, harga di bawah harga pasaran dan inilah waktunya untuk kalian yang sedang mencari sebuah rumah idaman di daerah ibukota yang memiliki fasilitas tiada batas. Saya sangat merekomendasikan iklan rumah dijual di cempaka baru untuk segera kalian miliki memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari lokasi, akses dan lingkungan yang aman.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang yang sangat rapih, nyaman dan cukup aman untuk hunian anda bersama keluarga karena adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman kalian ketika berada di dalam komplek perumahan. Untuk akses jalan di dalam perumahan cukup bagus sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan sama bagusnya dengan akses jalan di dalam komplek. Lokasi strategis dekat denga pusat perbelanjaan, sarana ibadah, sarana kesehatan, sarana pendidikan, wisata kuliner dan tidak jauh dari perumahan terdapat SPBU.

Foto Rumah Di Jual Di Cempaka Baru

542639be-60e0-45cb-aa27-74c7ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong

Kondisi bangunan adalah barus dang sangat layak sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga anda. Rumah dijual di cempaka baru di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga memiliki struktur pondasi yang sangat kuat dan kokoh sekali. Anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit karena rumah ini sudah siap huni.

Baca selengkapnya pada halaman rumah dijual di cempaka baru.

Rumah di jual di cempaka baru http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/cempaka-baru/, jakarta pusat dengan desain sangat bagus serta memiliki banyak sekali keunggulan dan masih banyak lagi iklan properti dijual maupun di sewakan pada situs properti berbasis website yaitu rumahku.com! Media iklan properti yang memberikan anda kemudahan-kemudahan dalam melakukan pencarian iklan rumah dijual dengan sepsifikasi yang beragam mulai dari hunian murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis sampai hunian mewah lengkap dengan denah rumahnya! Baca juga artikel penuh inspirasi di www.rumahku.com yang membahas tips, desain dan berita properti dalam negeri!
 
Back
Top