Dijual Rumah Di Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Rp. 5 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian bagus dengan desain mewah saya infokasn kepada anda yang sedang mencari tempat tinggal layak huni, dijual rumah di cempaka puti barat, jakarta pusat siap anda miliki dengan harga murah dan wajar yaitu hanya 5 miliar an saja anda sudah bisa memiliki sebuah tembap tinggal dengan lokasi, akses dan lingkungan yang sangat ideal untuk pemukiman. Kondisi bangunan sangat bagus, berkonsep mewah namun terlihat sedikit minimalis tapi yang pasti tidak akan mengurangi rasa nyaman anda ketika menghuni iklan dijual rumah di cempaka putih barat yang saya tawarkan ini.

Rumah dijual di cempaka putih barat ini memiliki lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum yang bisa anda manfaatkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti, sarana ibadah, tidak jauh dari perumahan terdapat SPBU, minimarket, sarana pendidikan, sarana kesehatan dan di depan komplek perumahan terdapan banyak rumah makan pada malam harinya. Iklan rumah cempaka putih barat ini dijual dengan interior semi furnished sehingga kalian benar-benar akan sangat nyaman sekali menempatinya. Berada di dalam area komplek perumahan dengan suasana tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang yang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan di dukung dengan adanya keamanan 24 yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di dalam komplek perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Cempaka Putih Barat

55484a23-442c-4ce6-a947-5c70ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 7
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 260 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Model bangunan yang terlihat sangat modern ini memiliki banyak sekalu keunggulan, banyak masyarakat yang menjadikan kawasan cengkaren barat menjadi kawsan favorit untuk membeli sebuah properti baik itu untuk hunian maupun hanya untuk investasi jangka panjang saja, karena properti di area ini memiliki nilai investasi yang cukup menjanjikan untuk kedepannya. Bangunan 2 lantai yang saya iklankan ini di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga jika kalian membelinya tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tida sedikit.

Baca selengkapnya pada halaman dijual rumah di cempaka putih barat.

Anda kesulitan dalam mencari sebuah rumah idaman? Atau anda kesulitan dalam mencari area lokasi yang strategis untuk hunian anda bersama keluarga? Segera kunjungi situs properti rumahku.com. Ada banyak listing dijual rumah di cempaka putih barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/cempaka-putih-barat/, jakarta pusat dengan lokasi strategis dan area lainnya dengan spesifikasi terbaik update setiap hari! Kami adalah media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia yang memberikan kemudahan-kemudahan dalam melakukan pencarian sebuah hunian dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan. Pasang iklan di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top