Rumah Dijual Di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah mewah dijual dengan harga hanya 2 miliar an saja, untuk kalian yang sedang mencari sebuah tempat tinggal layak huni, saya infokan iklan rumah dijual di cempaka mas, jakarta barat khusus untuk kalian yang istimewa! Seperti yang sudah kita ketahu bersama, area cempaka mas merupakan daerah strategis dengan segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses dan keadaan lingkungan yang sangat ideal sekalu untuk anda huni bersama keluarga. Jangan ragu untuk segera miliki iklan rumah dijual di cempaka mas ini karena saya bisa jamin sangat bagus sekali. Segudang keunggulan yang dimiliki area ini membuat bayak sekali masyarakat menginginkan properti di daerah iklan yang saya tawarkan karena selain nyaman untuk hunian ternayata memiliki nilai investasi bagus untuk kedepannya. Sayang sekali jika anda menyia-nyiakan iklan rumah di cempaka mas ini.

Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu membuat rumah ini tampil dengan mewah dan elegan sekali. Jarang ada rumah mewah dijual dengan harga semurah ini , harga tidak sampai 3 miliar, biasanya untuk properti hunian mewah di area ini bisa mencapai 5 miliar an. Tunggu apalagi segera miliki rumah mewah ini sebelum terjual kepada orang lain.

Foto Rumah Dijual Di Cempaka Mas

53ec5eb5-6730-4844-86ca-4598ca2ba9b3-di-cempaka-mas-jakarta-pusat.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 105 M2
  • Luas Bangunan: 305 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 2

Berada di area perumahan dengan suasana lingkungan cukup tenang, tidak berisik, memiliki tata ruang yang bagus, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di dalam komplek perumaha. Akses jalan di dalam pemukiman cukup bagus, sudah beraspal, tida rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat, begitu juga dengan akses jalan raya utama yang berada di depan komplek perumahan sama bagus dengan akses jalan di dalam komplek.

Lokasi strategis dekat dengan sunter, kemayoran, senen, kelapa gading dan daerah lainnya yang berada di jakarta pusat. Sedangkan untuk fasilitas umum, rumah cempaka mas ini cukup dekat dengan minimarket, pusat perberlanjaan, ITC cempaka mas, mall kelapa gading, mall artha gading dan atrium senen.

Selengkanpnya bisa anda lihat pada halaman rumah dijual di cempaka mas.

Anda kesulitan dalam melakukan pencarian properti idaman di daerah jakarta bagian pusat? Sudah banyak waktu yang terbuang dalam melakukan pencarian iklan properti dengan spesifikasi yang di inginkan? Segera kunjungi situs properti rumahku.com karena ribuan listing iklan properti rumah dijual di cempaka mas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/cempaka-mas/, jakarta pusat dengan desain mewah dan area lainnya dengan spesifikasi terbaik update setiap harinya! Kami adalah media iklan properti terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan! Baca juga artikel seuputar properti pada website kami www.rumahku.com update setiap hari tips, desain properti dan berita properti dalam negeri.
 
Back
Top