Dijual Rumah Di Cilangkap, Jakarta Timur, Rp. 900 Juta an

pedagangrumah

New member
Dijual rumah di cilangkap, jakarta timur murah meriah hanya 900 juta an saja tidak sampai 1 miliar anda sudah bisa memiliki sebuah tempat tinggal layak huni untuk keluarga tercinta. Jarang ada rumah di daerah jakarta bagian timur dengan model minimalis dijual semurah ini. Kesempatan yang bagus untuk kalian yang sedang mencari sebuah properti rumah di daerah cilangkap karena lokasi sangat bagus dan ideal untuk sebuah permukiman anda. Kondisi bagunan adalah hunian baru dengan model desain eksterior minimalis dan interior sangat bagus, bisa saya pastikan anda tidak akan kecewa jika membeli iklan dijual rumah cilangkap yang saya tawarkan ini.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan tenang, tidak berisik, memiliki tata ruang yang bagus, nyaman dan sangat aman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena perumahan ini di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang otomatis akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di area perumahan. Untuk akses jalan di dalam perumahan sangat bagus, sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat, begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek sama bagusnya dengan akses jalan yang berada di dalam perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Cilangkap

543200b1-cd54-4190-ba60-2a8fca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali

Berada di lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti klinik kesehatan 24 jam, taman bermain di dalam perumahan, tidak jauh dari komplek perumahan terdapat SPBU, pasar tradisional, minimarket, sarana pendidikan dan sarana ibadah. Bangunan ini memiliki strutur pondasi yang sangat kuat dan kokoh sekali, di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu melakukan renovasi ulang pada hunian ini yang akan memakan biaya tida sedikit.

Untuk info selengkapnya bisa anda baca pada halaman dijual rumah di cilangkap.

Anda kesulitan dalam melakukan pencari rumah idaman di daerah jakarta bagian timur? anda ingin membeli rumah minimalis dengan lokasi strategis? Jangan ragu untuk segera kunjungi situs properti terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia, rumahku.com! Ada banyak listing dijual rumah di cilangkap http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cilangkap/, jakarta timur dengan desain minimalis serta harga murah dan hunian lainnya dengan spesifikasi terbaik! Kami adalah media iklan properti yang memberikan kemudahan-kemudahan dalam melakukan pencarian semudah membalikkan telapak tangan anda! Ribuan listing iklan dijual rumah update setiap harinya mulai dari yang murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis sampai rumah mewah lengkap dengan foto serta spesifikasinya hanya di www.rumahku.com! Cara cepat cari properti!
 
Back
Top