Iklan Rumah Dijual Di Serua, 700 Juta an Hunian Eksklusif- Brand In New

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Di siang hari ini, bertemu kembali bersama saya yang akan selalu memberikan kamu sebuah penawarn spesial. Nah, kali ini penawaran spesial dari saya adalah sebuah rumah cantik, yang terletak di Serua, Depok. Hunian Eksklusif ini berdesain minimalis 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu huni bersama keluarga kecil bahagiamu. Rumah ini masih dalam kondisi baru loh sahabat! alias gress, dan pastinya belum pernah ditempati sebelumnya. Jadi, untuk kamu yang ingin menjadi orang pertama yang menempati hunian eksklusif ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 797,262 juta saja. Dengan uang sebesar itu, rumah ini juga sudah bersertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), dan juga surat pelengkap lainnya termasuk juga IMB (Izin Mendirikan Bangunan).

Disekitar hunian ini juga terdapat berbagai fasilitas umum yang dapat menunjang kehidupan kamu bersama keluargamu tercinta, seperti taman bermain, kolam renang, lapangan olahraga, lintasan jogging, dan masih banyak lagi. Selain itu, lokasi rumahnya juga sangat strategis, dekat kemana-mana, dekat juga dengan Pusdiklat Pegawai Kemdikbud, Pemancingan Cinangka Indah, dan sejumlah sarana pendidikan, sarana kesehatan, serta berbagai restoran, cafe, & minimarket. Bukan hanya itu saja, lingkungan rumahnya juga masih sangat asri, sejuk, memiliki keamanan 24 jam, sehingga memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan keharmonisan. Didukung juga dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan lebar, dan akses jalan Tol.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5609612d-c618-43d5-ac82-64e70a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 94 M2
  • Luas Bangunan: 49 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Serua: Rp. 797,262,000
Tunggu apalagi sahabat? Sebelum kamu kedahuluan orang lain dan kamu malah menyesal pada akhirnya? Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga untuk memiliki Rumah Dijual Di Serua, Depok ini!!

Nih buat kamu yang masih bingung mau masang iklan properti dimana? Mau iklan properti kamu banyak dilihat orang? Dan yang pastinya ingin cepat laku? Seperti iklan rumah dijual di kawasan Serua http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/serua/ ini? Tak bingung sobat, yang kamu lakukan cukup mudah kok, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium. Dan kamu juga tak perlu takut properti kamu tidak laku terjual, karena para pengunjungnya ramai sekali setiap harinya, untuk mencari rumah idaman mereka, atau juga mencari jenis properti lainnya. Siapa tau iklan kamu sudah ditunggu-tunggu oleh salah satu pengunjung yang emang menginginkan rumah/properti lainnya, yang sama dengan yang kamu iklankan. Serta www.rumahku.com sudah menjadi situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top