Rumah Dijual Di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rp. 900 Juta an

pedagangrumah

New member
Rumah dijual di pondok kelapa, jakarta timur hanya 900 juta an saja. Hunian ini sangat bagus sekali, berada di lokasi strategis dengan banyak sekali keunggulan yang bisa anda peroleh mulai dari fasilitas umum sampai akses yang sangat mudah sekali. Perumahan di pondok kelapa adalah hunian yang padat banyak sekali fasilitas umum pada area ini, saya bisa pastikan jika kalian memiliki rumah di daerah ini hidup anda kan lebih berwarna karena dekat kemana-mana dan aksespun sangat mudah sekali.

Foto Rumah Dijual Di Pondok Kelapa

560a3ebb-c45c-4a26-9208-6f1d0a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Berada di dalam komplek perumahan berlokasi strategis dekat dengan banyak minimarket, rumah makan, bengkel motor, bengkel mobil, ada banyak klinik, dekat dengan superindo, dekat dengan sekolahan, sarana ibadah, kampus, kolam renang dan tidak jauh dari area perumahan terdapat SPBU. Suasana di dalam komplek perumahan cukup tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, nyaman dan sangat aman karena adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di dalam komplek perumahan. Tempat tinggal layak huni yang pantas anda miliki bersama keluarga, dijamin tidak akan nyesel beli dijual rumah di pondok kelapa. Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan cukup bagus sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan akses jalan bisa di lalui kendaraan roda empat.

Rumah ini di lengkapi dengan sirkulasi udara yang cukup bagus di setiap sudut ruangannya, sehingga ketika anda memasuki setiap ruangan, anda kan merasakan udara di dalam sangat segar dan terasa sangat sehat sekali, oleh karena itulah rumah pondok kelapa ini sangat layak dan sangat sehat untuk anda tempati bersama keluarga tercinta

Info selengkapnya silahkan baca pada halaman rumah dijual di pondok kelapa.

Anda sedang mencari sebuah hunian dengan harga murah, belokasi strategis serta memiliki desain minimalis? Ada banyak rumah dijual di pondok kelapa http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/pondok-kelapa/, jakarta timur siap huni dengan harga murah serta lokasi sangat strategis dan masih banyak lagi listing iklan dijual rumah pada situs properti rumahku.com! Media iklan properti yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian rumah dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan. Ribuan listing iklan rumah update setiap harinya mulai dari harga murah, sederhana, KPR, cluster, modern, minimalis dan mewah lengkap dengan spesifikasi serta fotonya! Baca juga artikel penuh inspirasi di www.rumahku.com seputar tips, desain dan berita properti dalam negeri!
 
Last edited:
Back
Top