Dijual Rumah Di Cipinang Besar, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Dijual rumah di cipinang besar, jakarta timur hanya 2 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni berdesain mewah dan modern. Kondisi dari bangunan rumah ini sangat bagus sekali serta sangat layak untuk akali tempati bersama keluarga. Jarang ada iklan dijual rumah di daerah cipinang besar dengan harga semurah ini karena biasanya hunian di kawasan ini bisa mencapai 3 miliar an lebih, oleh karena itulah ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kalian membeli rumah idaman di daerah ibukota bagian timur. Jika kalian sedang mencari rumah di daerah jakarta mungkin iklan properti yang saya iklankan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk membeli rumah di area lainnya.

Foto Dijual Rumah Di Cipinang Besar

55fe2536-4758-4d5e-b43a-34580a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 137 M2
  • Luas Bangunan: 133 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: Ada
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong

Seperti yang anda lihat pada foto di atas, iklan rumah dijual di cipinang besar ini memiliki desain unik dengan warna cat tembok yang cerah sehingga terlihat cukup bagus untuk hunian anda bersama keluarga. Kawasan perumahan dengan lokasi strategis dekat minimarket seperti alfamart, indomart dan 7eleven. Bukan hanya itu saja area pemukiman juga dekat dengan sarana pendidikan SMU Negeri 53 Jakarta, sarana ibadah dan tidak jauh dari area pemukiman terdapat SPBU. Suasana lingkungan yang nyaman serta aman karena lingkungan komplek di dukung adanya keamanan 24 jam. Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan sangat bagus sekali sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Sedangkan untuk akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan sama bagusnya dengan akses jalan di dalam lingkungan komplek.

Baca selengkapnya pada halaman dijual rumah di cipinang besar.

Dijual rumah di cipinang besar http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cipinang-besar/, jakarta timur siap huni dengan harga murah meriah dan masih banyak area lainnya dijual dengan lokasi terbaik untuk hunian, bisa anda dapatkan update iklannya pada situs properti rumahku.com! Media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian semudah membalikkan telapak tangan anda. Ribuan listing iklan dijual rumah update setiap harinya mulai dari yang murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis sampai rumah mewah lengkap dengan spesifikasi serta fotonya pada website www.rumahku.com! Pasang iklan properti anda di website kami murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Last edited:
Back
Top