Iklan Dijual Rumah Di Mustika Jaya, 600 Juta an Rumah Siap Huni- Cocok Juga Untuk Usaha

carirumahdijual

New member
Selamat pagi kawan,
Di pagi hari yang cerah ini, kembali bersama yang akan selalu memberikan kamu sebuah penawaran spesial. Kali ini penawaran spesial dari saya adalah sebuah hunian cantik, yang terletak di Mustika Jaya, Bekasi. Berdesain minimalis 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga. Kondisi bangunannya sendiri masih sangat bagus kawan, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Kamu akan merasa nyaman dan betah tinggal di hunian cantik ini kawan, karena berada di lingkungan yang masih asri, sejuk, adem, udara bersih, dan juga memiliki keamanan 24 jam.

Ohiya kawan, selain untuk kamu huni bersama keluarga tercinta, rumah ini juga sangat cocok loh untuk kamu jadikan tempat usaha. Karena terletak di lokasi yang sangat strategis, berada di pinggir jalan, dekat dengan Giant Express, Koperasi Warga Pondok Pekayon Indah, Story Movie, Rumah Sakit Permata Bekasi, Columbus Waterpark, dan sejumlah sekolahan, berbagai restoran, cafe, serta juga minimarket. Didukung juga dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan lebar, dan akses jalan Tol. Untuk memiliki hunian cantik ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 650 juta saja, kamu langsung berhak memilikinya. Dengan uang sebesar itu, rumah ini juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat IMB (izin mendirikan bangunan), serta surat pendukung lainnya. Selengkapnya, silahkan scroll kebawah kawan!!

Dan Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
560baa81-0204-4d4f-b379-2d2a0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Mustika Jaya: Rp. 650,000,000
So, tunggu apalagi kawan? Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Mustika Jaya, Bekasi ini sekarang juga!! Sebelum semuanya terlambat!!

Nih kawan, saya ingin share mengenai dunia properti. Untuk kamu yang ingin menjual properti seperti rumah, tanah, aparteman, ruko/kios, dan jenis properti lainnya ingin cepat terjual, coba deh kunjungi situs properti RumahKu.com kawan! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium. Seperti iklan rumah dijual di kawasan Mustika Jaya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/mustika-jaya/ ini. Situs tersebut memanglah dirancang untuk mempermudah kamu dalam urusan jual beli properti kawan. Tak heran sudah banyak orang berhasil menjual properti mereka lewat situs tersebut, dan kebanyakan dari mereka merasa puas atas pelayanannya. Untuk memastikan iklan kamu itu real, pihak kami akan mengecek terlebih dahulu iklan yang kamu pasang, agar tidak terjadi kesalahan, dan agar semua iklannya terjamin Aman Terpercaya, serta keAbsahannya. Setiap harinya ramai sekali kok para pengunjung yang mengunjungi rumahku.com untuk mencari properti yang mereka cari. Jadi, tunggu apalagi kawan? Segera pasang iklan properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top