Iklan Rumah Dijual Di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rp. 13 Miliar an

pedagangrumah

New member
Iklan rumah dijual di cipinang melayu, jakarta timur dengan harga wajar hanya 13 miliar an saja anda sudah bisa memiliki sebuah properti rumah dengan desain modern dan model sangat mewah sekali. Berada di kawasana timur jakarta membuat lokasi iklan hunian ini cukup strategis. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk ibukota bagian timur merupakan suatu wilayah yang paling luas di jakarta sehingga sudah jelas memiliki fasilitas umum paling banyak dan lengkap di bandingkan dengan area jakarta lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari sebuah rumah di area ibukota bagian timur mungkin iklan saya ini bisa menjadi sebuah bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk membeli sebuah rumah idaman di daerah jakarta lainnya. Namun bisa pastikan jika kalian membeli atau memiliki rumah di cipinang melayu yang saya jual ini hidup anda akan menjadi lebih mudah karena memiliki keunggulan banyak sekali mulai dari lokasi, akses, lingkungan bebas bajir dan keamanan yang terjamin.

Berikan keluarga anda rasa nyaman dan aman dalam beristirahat serta berikan perlindungan berupa rumah terbaik untuk keluarga tercinta. Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini untuk segera memiliki rumah dijual di cipinang melayu. Memiliki desain interior eksterior yang sangat bagus terlihat sangat mewah dan megah sekali. Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan cukup aman untuk hunian anda bersama keluarga karena lingkungan memiliki keamanan 24 jam yang akan menambah serta menjaga rasa nyaman anda selama berada di area perumahan.

Foto Iklan Rumah Dijual Di Cipinang Melayu

5580f432-b92c-4bc2-88f7-76a9ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Tanah: 440 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 4
  • Carport: 4
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Kondisi bangunan sangat bagus dan masih baru sehingga anda tidak perlu lagi melakukan renovasi atau tidak perlu melakukan perombakan yang besar karena akan memakan biaya yang tida sedikit. Iklan rumah di cipinang melayu ini di bangun dengan menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu khawatir akan ketahanan atau keawetan dari bahan-bahan material yang di gunakan seperti pada kayu dan cat tembok yang digunakan. Rumah cipinag melayu memiliki lokasi dekat dengan toll pondok gede dan universitas.

Baca selengkapnya pada halaman Iklan Rumah Dijual Di Cipinang Melayu.


Rumahku.com adalah media iklan properti yang menawarkan kemudahan-kemudahan dalam melakukan pencarian properti seperti rumah, apartemen dan tanah. Situs berbasis website ini memiliki ribuan iklan properti dijual dan properti di sewakan update setiap harinya, iklan rumah dijual di cipinang melayu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/cipinang-melayu/, jakarta timur dan iklan properti lainnya update pada situs kami! Mulai dari rumah murah, sederhana, KPR, cluster, minimalis sampai hunian mewah semua lengkap terupdate setiap harinya! Pasang iklan properti anda pada situs berbasis website kami di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia!
 
Back
Top