Iklan Dijual Rumah Di Regensi Melati Mas, 800 Juta an Rumah Brand In New- Minimalis

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Di hari selasa ini, bagaimana kabar kamu teman? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya, dan semoga juga kita semua selalu berada dibawah Lindungan Tuhan YME, aaamiiin. Siang ini seperti biasa teman, saya akan memberikan kamu penawaran spesial, yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Regensi Melati Mas, Tangerang Selatan. Berdesain rumah minimalis 1,5 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga tercinta. Kondisi bangunan yang masih baru, alias gress, dan pastinya belum ada yang menempati ini, kamu bisa menjadi orang pertama yang akan menikmati hunian cantik ini, asalkan kamu membayarnya sebesar 850 juta saja teman.

Dengan uang sebesar itu, hunian cantik ini juga sudah dilengkapi dengan HGB (Hak Guna Bangunan), dan IMB (Izin Mendirikan Bangunan), serta surat-surat pelengkap lainnya. Berlokasi sangat strategis, sangat menguntungkan bagi kamu, dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan (Giant, Pasar Modern Bintaro, Lotte Mall, 7-Eleven, CBD Bintaro), sarana kesehatan (Rumah Sakit Premier Bintaro, Ichsan Medical Centre (IMC) Bintaro, Puskesmas), sarana pendidikan (British International School The, Universitas Pembangunan Jaya, SDK PENABUR Bintaro Jaya, sejumlah sekolahan ternama lainnya), dan dekat dengan tempat hiburan seperti restoran, cafe, cinema xxi, serta Menteng Park. Didukung juga dengan lingkungan rumah yang sangat asri, sejuk, adem, tenang, dan memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa nyaman dan betah tinggal dirumah cantik yang satu ini. Serta juga akses jalan yang sangat mudah dilalui, akses jalan Tol.

Dan Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
560e4e4e-b698-4d4e-9da7-2bd10a0a0b1a.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 75 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Regensi Melati Mas: Rp. 850,000,000
So, tunggu apalagi teman? Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Regensi Melati Mas, Tangerang Selatan sekarang juga!!

Tenang saja untuk kamu yang emang belum tertarik dengan iklan diatas, dan masih ingin mencari rumah spesial yang sesuai dengan keingginan kamu (rumah idaman). Nih, kamu langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di Regensi Melati Mas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/regensi-melati-mas/, dan juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia (Ujung Barat: Sabang sampai Ujung Timur: Merauke). Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Dan rumah yang dipasarkannya pun bermacam tipe, ada rumah bertipe minimalis, ada juga rumah bertipe super mewah, sampai rumah bertipe tradisional/rumah adat, semuanya lengkap sahabat. Dan kamu juga tak perlu takut/ragu dengan semua iklannya, karena semua iklannya sudah melalui pengecekan oleh bagian admin, jadi dijamin Aman dan Terpercaya. Serta juga sudah banyak para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com telah berhasil menemukan rumah idamannya, dan mereka puas atas pelayanannya. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top