Rumah Di Jual Di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
hunian mewah dengan harga murah saya tawarkan kepada kalian yang sedang mencari rumah di jual di jagakarsa, jakarta selatan, harganya cuman 1 miliar an aja! Jarang ada hunian mewah di kawasan ibukota bagian selatan yang terkenal dengan fasilitas umumnya dan lokasinya yang sangat strategis. Saya coba tawarkan iklan rumah jagakarsa ini kepada anda untuk sebuah hunian yang nyaman dengan segudang keunggulan yang tidak di miliki oleh perumahan lainnya. Untuk kalian yang sedang sehing mencari rumah idaman di daerah jagakarsa mungkin iklan saya ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbandingan sebelum memutuskan untuk membeli hunian di area lainnya.

Rumah cluster dengan lokasi komplek perumahan sangat tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan aman sekali untuk hunian dengan keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di daerah komplek perumahan. Akses jalan di area lingkungan perumahan sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Untuk akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan juga sagat bagus sama seperti akses jalan di dalam komplek.

Foto Rumah Di Jual Di Jagakarsa

54bddbb5-b190-47e7-a59b-4079ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  1. Kamar Tidur: 5
  2. Kamar Mandi: 4
  3. Luas Tanah: 160 M2
  4. Luas Bangunan: 220 M2
  5. Sertifikat: SHM
  6. Garasi: 2
  7. Carport: 1
  8. Kondisi: Baru
  9. Interior: Kosong

Kondisi bangunan yang layak sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga akan membuat anda nyaman sekali berada di dalamnya. Memiliki sirkulasi udara bagus pada setiap ruanagan sehingga hunian ini benar-benar nyaman dan sehat untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta anda. Di bangun menggunakan bahan material berkualiatas serta bermutu membuat anda tidak perlu merasa khawatir akan kekuatan dan keawetan dari bahan-bahan material yang di pakai dan anda juga tidak perlu melakukan renovasi besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Lokasi berada cukup strategis dekat dengan banyak minimarket, pasar tradisional, area pertokoan aktif, tidak jauh dari komplek perumahan terdapat SPBU, rumah sakit, apotik, sarana pendidikan dan sarana ibadah.

Ayo miliki sekarang juga iklan hunian yang saya tawarkan dengan harga terjangkau anda sudah bisa memiliki sebuah properti hunian mewah. Selengkapnya untuk informasi di atas bisa anda baca pada halaman rumah di jual di jagakarsa.


Anda merasa sulitnya mencari sebuah hunian mewah yang sesuai dengan kantong anda? Sekarang cari properti semudah membalikkan telapak tangan dengan situs properti rumahku.com! Media iklan properti yang memberikan anda kemudahan untuk melakukan pencarian rumah idaman dengan mudah dan mempersingkat waktu. Rumah di jual di jagakarsa http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/jagakarsa/, jakarta selatan harga murah, lokasi strategis dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi terbaik yang bisa anda dapatkan update iklannya pada website kami di www.rumahku.com! Pasang iklan properti anda di website kami murah harganya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya karena hanya di situs properti kami yang paling terbaik, terpercaya dan nomer satu di indonesia!
 
Back
Top