Rumah Dijual Di Alamat, 3 Miliar an Perumahan Simplicity- Fasilitas Lengkap

carirumahdijual

New member
Selamat pagi kawan,
Pagi hari di hari senin ini, bagaimana kabar kamu kawan? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga juga kita semua selalu senantiasa berada dibawah Lindungan Tuhan YME, aaamiin. Tetap semangat beraktivitas ya kawan, walaupun kemaren hari libur, heehhe. Seperti biasa kawan, saya akan selalu memberikan kamu penawaran spesial, yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Alamat, Tangerang. Berdesain minimalis 2 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 5, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluargamu tercinta. Rumah ini masih dalam kondisi bangunan yang masih baru loh kawan, alias gress, dan pastinya belum ada satupun yang menempatinya. Jadi, untuk kamu yang ingin menjadi orang pertama yang akan menempati hunian cantik ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 3,6 miliar saja kawan. Yang juga sudah disertai dengan surat-surat rumah seperti PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli), IMB (Izin Mendirikan Bangunan), dll. Walaupun hunian ini belum memiliki garasi, tapi sudah terdapat carport kok kawan, jadi nantinya dapat kamu bangun untuk garasi, agar mobil kesayangan aman terlindungi.

Soal lokasinya, hunian ini terletak sangat strategis kawan, dekat dengan Pasar Lama Tangerang, Rumah Sakit Anak dan Bunda Sari Asih, Pasar Anyar Tangerang, Mall Bale Kota, Matahari Department Store, dekat juga dengan Stasiun KA Tangerang, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan sejumlah restoran, cafe, minimarket. Serta juga didukung dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan lebar, dan akses jalan Tol. Selain itu, lingkungan rumahnya juga masih asri, sejuk, adem, tenang, memiliki keamanan 24 jam, dan nyaman.

Inilah Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
543cdabc-bd00-4345-a48b-1185ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 190 M2
  • Luas Bangunan: 330 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Harga Rumah Alamat: Rp. 3,600,000,000
Jadi, tunggu apalagi kawan? Segera miliki Rumah Dijual Di Alamat, Tangerang ini sekarang juga!! Dan langsung meluncur ke lokasinya untuk melihat detailnya lebih lanjut!

Tapi untuk kamu yang emang belum tertarik dengan iklan diatas, tenang saja kawan, masih banyak kok penawaran-penawaran spesial rumah dijual di kawasan Alamat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/alamat/ lainnya. Selain daerah tersebut, ada juga penawaran spesial dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang-Merauke. Semuanya itu bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com. Disitus tersebut memanglah dirancang untuk mempermudah kamu dalam mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Rumah yang ditawarkannya juga beraneka macam tipe, ada yang bertipe minimalis, bertipe supert mewah, dan ada juga yang bertipe tradisional/adat. Tenang saja kawan, semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena sudah melalui proses pengecekan oleh bagian admin, jadi terjamin keAbsahannya. Sudah banyak juga kok cerita sukses yang berhasil menemukan rumah idamannya di rumahku.com dan mereka merasa puas atas pelayannya. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top