Dijual Rumah Di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rp. 6 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian mewah di kawasan strategis dan memiliki fasilitas bagus, saya tawarkan kepada anda dijual rumah di jatiwaringin, jakarta timur dengan harga hanya 6 miliar an saja. Harga ini termasuk murah karena biasanya untuk kategori rumah mewah di kawasan ini bisa mencapai 7 miliar an ke atas. Oleh karena itulah segera miliki sekarang juga sebelum iklan hunian ini jatuh ketangan orang lain. Harga murah anda sudah bisa mendapatkan hunian terbaik yang berada di jakarta bagian timur dengan fasilitas terbaik. Jika kalian sedang mencari tempat tinggal layak huni di daerah ibukota bagian timur maka saya bisa merekomendasikan iklan yang saya tawarkan ini sangat layak untuk kalian miliki bersama keluarga.

Memiliki model serta desain modern akan membuat anda semakin betah untuk tinggal di dalam iklan rumah dijual di jatiwaringin ini. Sangat di sayangkan sekali jika anda menyia-nyiakan kesempatan langka bisa membeli rumah idaman di kawasan strategis dengan harga semurah ini tidak sampai 7 miliar an. Seperti apa penampakan foto dari iklan dijual rumah yang saya tawarkan? Simak fotonya di bawah ini.

Foto Dijual Rumah Di Jatiwaringin

55e12601-84fc-49a9-9354-57580a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 765 M2
  • Luas Bangunan: 356 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 2
  • Carport: 3
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Model rumah sangat bagus, desain mewah serta memiliki pondasi sangat kuat, kokoh dan memiliki bahan material bangunan yang awet, karena bangunan rumah ini di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kekuatan dan keawetan dari bahan-bahan material yang digunakan. Anda juga tidak perlu melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Rumah dijual di jatiwaringin ini memiliki luas tanah 765 m2, luas bangunan 356 m2 dan berlantai 2. Untuk fasilitas di dalam rumah terdapat kolam renang di tambah desain interior yang sangat indah sekali. Bisa di pastikan anda akan merasa betah berada di dalam hunian ini. Pada hunian juga terdapat sirkulasi udara yang cukup bagus sehingga ruangan terasa cukup segar dan sehat untuk hunian anda bersama keluarga tercinta.

Berada di dalam komplek perumahan yang kondusif, tidak bersik, tenang, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk hunian karena komplek perumahan di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di sekitar area pemukiman. Berlokasi strategis dekat dengan beberapa fasilita publik yang bisa anda mafaatkan. Area komplek perumahan dekat dengan minimarket, rumah sakit harum sisma medika, restauran cepat saji KFC, sekolahan dan sarana ibadah.

Selengkapnya silahkan anda baca pada halaman dijual rumah di jatiwaringin.


Cari hunian terbaik dan layak untuk hunian anda bersama keluarga sekarang sangat mudah dan gampang! Cukup kunjungi situs properti rumahku.com maka pencarian properti dijual maupun di sewakan akan bisa anda dapati dengan mudah semudah membalikkan telapak tangan! Ribuang iklan listing dijual rumah di jatiwaringin http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/jatiwaringin/, jakarta timur dengan harga murah, terjangkau, keamanan terjamin, bebas banjr dan masih banyak lagi area lainnya dengan hunian terbaik update setiap harinya! Kami adalah media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk kalian dalam melakukan pencarian rumah idaman sesuai dengan keinginan anda. Hanya di www.rumahku.com cari properti menjadi lebih mudah dan simpel! Baca juga artikel penuh isnpirasi mengulas tips, dekorasi interior eksterior dan bertia seputar properti dalam negeri di website kami!
 
Back
Top