Iklan Rumah Dijual Di Cireundeu, 5 Miliar an Rumah Joglo Mewah + Swimming Pool

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Di siang hari yang agak terik ini (mungkin matahari terlalu semangan membagikan sinarnya kepada kita semua), seperti biasa teman, saya akan memberikan kamu sebuah penawaran spesial. Nah kali ini penawaran spesial dari saya yaitu sesuai dengan judul thread ini, sebuah rumah dengan desain Joglo Mewah, yang terletak di Cireundeu, Tangerang Selatan. Rumah joglo mewah ini memiliki jumlah kamar tidur 3+2, dan jumlah kamar mandi 4+1, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga besarmu tercinta. Dengan kondisi bangunan yang masih bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni ini, kamu langsung bisa menempatinya tanpa harus merenovasinya. Hunian mewah ini juga terdapat kolam renang pribadi loh teman, pas banget bukan untuk kamu yang memiliki hobi berenang, dan juga terdapat Gazebo di samping kolam renang, jadi bisa untuk tempat bersantai-santai kamu bersama keluarga tercinta. Memiliki halaman yang juga cukup luas, dapat kamu manfaatkan untuk menjadi sesuatu hal yang dapat mempercantik rumah ini, seperti kolam ikan, atau juga kebun tanaman hias. Nah, untuk memiliki hunian mewah ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 5,5 miliar saja, sudah termasuk juga surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi).

Kamu tidak akan merasa menyesal deh memiliki hunian ini, malah kamu akan merasa nyaman dan betah, karena berada di lingkungan yang asri, sejuk, adem, udara bersih, seperti di pengunungan teman, heheh dan juga membuat kamu merasa tenang, karena juga memiliki keamanan 24 jam. Apalagi lokasi rumahnya yang juga terletak sangat strategis, dekat dengan Lottemart, RSIA Hermina, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Taman Wisata Pulau Situ Gintung, dan sejumlah sarana-prasana umum lainnya seperti restoran, cafe, minimarket, dan masih banyak lagi.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
550a45ea-a468-4e44-8fa8-3853ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 862 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 6
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cireundeu: Rp. 5,500,000,000
So, tunggu apalagi teman? Segera miliki Rumah Dijual Di Cireundeu, Tangerang Selatan ini sekarang juga!! Sebelum semuanya sirna begitu saja.

Nih sahabat saya punya solusi permasalahan kamu yang bingung mau memasarkan properti kamu dimana? dan mau properti kamu cepat terjual?, serta mau properti kamu muncul disitus properti seperti iklan rumah dijual di Cireundeu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/cireundeu/ ini? Langsung saja sahabat kunjungi situs properti RumahKu.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu. Ada 2 cara yang bisa kamu pilih, yang pertama kamu bisa memasang iklan properti kamu secara free, alias gratis, dan yang kedua secara premium (recommed). Lalu apa keunggulan kalau masang secara premium? Keunggulannya yaitu iklan kamu akan muncul di halaman pertama, yang otomatis yang pertama kali akan dilihat oleh para pengunjung. Kalau secara gratis, ya harus bersabar iklan kamu akan ada berada dibawah yang premium. Jadi tinggal pilih saja sahabat, kalau mau iklan properti kamu cepat terjual ya pilih premium, tapi kalau jual santai, ya pilih saja yang gratis. Nih, setiap harinya ramai sekali loh para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top