Dijual Rumah Di Cideng, Jakarta Pusat, Rp. 5 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian bagus dan layak huni saya tawarkan kepada kalian, dijual rumah di cideng, jakarta pusat dengan harga wajar tidak mahal hanya 5 miiliar an saja anda sudah bisa memiliki sebuah rumah idaman yang berada di kawasan pusat jakarta dengan di kelilingi banyak fasilitas umum mulai dari pusat perbelanjaan, hotel berbintang dan tempat-tempat hiburan lainnya. Untuk kalian yang sedang mencari tempat tinggal layak huni di kawasan pusat jakarta mungkin iklan properti yang saya tawarkan ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan perbandingan anda sebelum memutuskan untuk membeli rumah idaman di area lainnya.

Berada di area perumahan dengan kebersihan yang terjaga membuat area atau lingkungan dari komplek hunian ini bebas banjir dan nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Saya tawarkan kepada anda iklan rumah dijual di cideng ini dengan harga spesial di bawah harga pasaran. Suasana lingkungan yang kondusif, tidak berisik, cukup tenang, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda karena pada area ini terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di dalam komplek perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Cideng

561c7748-ae20-442c-854a-24660a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Seperti yang terlihat pada foto dan spesifikasi yang saya berikan di atas, dengan luas tanah 160 m2 dan luas bangunan 300 m2 bisa di pastikan hunian ini sangat layak untuk anda tempati bersama keluarga. Iklan rumah di cideng ini di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu lagi khawatir akan ke awetan dari bangan bangunan yang digunakan.

Untuk akses jalan di area perumahan sangat bagus, sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar lingkungan komplek perumahan sama bagusnya dengan akses jalan di dalam perumahan. Lokasi dari rumah ciden ini juga cukup dekat dengan pusat kota.

Selengkapnya bisa anda dapatkan infonya pada halaman dijual rumah di cideng.


Anda sedang memburu dijual rumah di cideng http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-pusat/cideng/, jakarta pusat? Atau area lainnya dengan spesifikasi bangunan yang berbeda? Segera kunjungi situs properti rumahku.com! Ribuan iklan properti dijual maupun di sewakan update setiap harinya lengkap dengan foto rumah dan denahnya! Kami adalah media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan dalam melakukan pencarian, semudah membalikkan telapak tangan! Kami adalah solusi cara cepat jual beli properti dan hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia! Pasang juga iklan rumah dijual di www.rumahku.com murah biayanya, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top