Rumah Dijual Di Condet Raya, Jakarta Timur, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Saya tawarkan rumah dijual di condet raya, jakarta timur dengan harga murah hanya 1 miliar an saja anda sudah bisa memiliki tempat tinggal layak huni berdesain minimalis modern, dengan segudang keunggulan. Harga yang saya berikan untuk iklan rumah di condet raya ini termasuk murah karena harga di bawah pasaran yang biasanya mencari 2 miliar an, oleh karena itu ada baiknya segera anda miliki rumah di jual ini sebelum menyesal terjual ke tangan orang lain.

Jika anda sedang mencari rumah idaman dengan desain minimalis dengan harga wajar dan terjangkau maka iklan properti yang saya tawarkan ini bisa menjadi pilihan anda atau anda bisa jadikan iklan hunian yang saya tawarkan ini sebagai bahan perbandingan sebelum anda memutuskan untuk membeli rumah di area lainnya.

Berada di dalam komplek perumahan dengan lokasi sangat strategis, akses mudah dan memiliki lingkungan yang nyaman untuk hunian anda bersama keluarga. Suasana lingkungan sangat kondusif, tidak berisik, cukup tenang, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena lingkungan di dukung dengan keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di area komplek perumahan.

Foto Rumah Dijual Di Condet Raya

555d8eb0-71a4-4f9a-a2ac-74f3ca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 100 M2
  • Luas Bangunan: 135 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Keunggulan yang bisa anda dapatkan jika membeli iklan rumah dijual di condet raya yang saya tawarkan ini adalah :

  1. Dekat dengan PGC
  2. Terminal Cililitan
  3. Halte Busway
  4. Hanya 5 menin ke sekolah international
  5. 15 menit akses toll TMII/Pasar Rebo
  6. Sangat dekat dengan rumah sakit, hanya butuh waktu 15 menit menuju ke RS. POLRI, RS. Budhi Asih dan RS. Pasar Rebo
  7. 45 menit menuju bandara Halim Perdana Kusuman.

Untuk anda yang tertarik dengan penawaran iklan dijual rumah di condet raya yang saya tawarkan ini silahkan datang untuk melakukan survei lokasi, bangunan dan akses ke alamat Jalan Eretan 1, Condet Raya, Jakarta Timur. Anda tidak 0perlu khawatir dengan kondisi bangunan pada rumah yang saya tawarkan ini karena hunian di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga memiliki keawetan yang cukup lama.

Anda tertarik dengan penawaran di atas? Baca info selengkapnya pada halaman Rumah Dijual Di Condet Raya.


Anda ingin memiliki hunian terbaik di kawasan jakarta bagian timur? Segera kunjungi situs properti terbaiki, terpercaya, dan paling populer di indonesia, rumahku.com! Ribuan iklan properti dijual maupun di sewakan update setiap harinya! Seperti rumah dijual di condet raya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/condet-raya/, jakarta timur dengan spesifikasi terbaik, lokasi strategis, akses muda dan masih banyak lagi area lainnya update setiap hari! Kami adalah media iklan properti yang memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian rumah idaman semudah membalikkan telapak tangan. Kami adalah solusi cara cepat cari properti! Pasang juga iklan rumah dijual anda di www.rumahku.com dengan biaya yang murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top