Rumah Dijual Di Duta Kranji, Bekasi, Rp. 500 Juta an

pedagangrumah

New member
Rumah dijual di duta kranji, bekasi, harga murah meriah sangat terjangkau, kualitas hunian bukan murahan! Hanya 500 juta an saja anda sudah bisa mempunya sebuah rumah idaman di kawasan bekasi yang terkenal memiliki banyak fasilitas dan pusat perbelanjaan. Hidup anda akan menjadi lebih berwarna dengan menghuni rumah ini. Berlokasi strategis dan memiliki akses sangat mudah. Perumahan murah ini memiliki lingkungan yang nyaman untuk sebuah hunian anda bersama keluarga.

Untuk kalian para pasangan muda yang baru saja menikah dan belum memiliki rumah untuk tempat tinggal anda bersama keluarga kecil anda segera miliki iklan rumah yang saya tawarkan ini. Jarang ada sebuah hunian dengan desain bagus, lokasi strategis, akses mudah dan bebas banjir dijual dengan harga semurah ini.

Kondisi bangunan layak untuk anda tempati, kondisi bangunan sangat bagus, di bangun dengan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kekuatan dan keawetan bahan bangunan yang di gunakan. Anda tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Foto Rumah Dijual Di Duta Kranji

51116fbe-2130-44f9-8143-521bca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 86 M2
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Rumah siap huni berada di dalam komplek perumahan dengan suasana dan situasi yang kondusif, tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memliki tata ruang bagus, nyaman dan cukup aman untuk hunian anda bersama keluarga, pada area perumahan terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di lingkungan perumahan. Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan sudah cukup bagus, sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat.

Jika anda lihat pada spesifikasi di atas, hunian ini di bangun di atas tanah seluas 86 m2 dan luas bangunan 45 m2 akan membuat anda semakin betah untuk tinggal pada iklan dijual rumah di duta kranji. jangan sia-siakan kesempatan bagus ini jangan sampai kehabisan unit karena stok unit cukup terbatas.

Selengkapnya bisa anda lihat pada halaman rumah dijual di duta kranji.


Rumahku.com adalah media iklan properti yang memberikan kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan. Ribuan listing rumah dijual di duta kranji http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/duta-kranji/, bekasi dengan lokasi strategis, akses mudah, bebas banjir dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi terbaik! Mulai dari harga murah, sederhana, cluster, KPR, minimalis dan rumah mewah update setiap harinya lengkap dengan foto serta spesifikasinya. Pastikan hanya di situs properti kami kalian melakukan pencarian karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia! Pasang juga iklan rumah dijual anda pada situs www.rumahku.com dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top