Dijual Rumah Di Jombang, 500 Juta an Rumah Exclusive 6 Unit- New

carirumahdijual

New member
Selamat sore sobat,
Untuk kamu yang belum memiliki hunian dan masih mencari rumah yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Coba simak sejenak thread saya yang satu ini sobat! Siapat tau saja cocok dengan apa yang kamu inginkan. Di thread ini seperti seharusnya sobat, saya akan mencoba memberikan kamu pilihan sebuah rumah. Nah, kali ini penawarannya adalah sebuah rumah cantik, yang terletak di Jombang, Tangerang Selatan. Sebuah rumah dengan konsep minimalis 1 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Sobat, rumah ini masih sangat baru loh, alias gress, dan yang pastinya belum ada satupun yanag menempatinya. Nah, untuk kamu yang ingin menjadi tuan rumah pertama yang akan menempati hunian ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 530 juta. Walaupun hunian ini masih baru, tetapi legalitasnya sudah bersertifikat SHM loh sobat, alias kepemilikan atas nama pribadi, dan juga surat penting lainnya (PBB, IMB), jadi kamu tak perlu khawatir lagi mengenai kelegalitasnya.

Mengenai lokasinya, hunian ini terletak sangat strategis, dekat dengan Pasar Jombang, Bintaro Xchange, RSIA Buah Hati, RS. IMC Bintaro, sejumlah sekolahan ternama baik neger maupun swasta, dan berbagai restoran, cafe, serta minimarket. Selain itu, lingkungannya juga masih sangat asri, sejuk, adem, rindang, dan memilii keamanan 24 jam, sehingga memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman. Ditambah lagi dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol, sehingga mempermudah kamu menuju lokasi yang ingin kamu tuju.

Seperti Inilah Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
5629b78c-cf64-4a84-ab83-592c0a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 88 M2
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Jombang: Rp. 530,000,000
O iya sobat, Rumah Dijual Di Jombang, Tangerang Selatan ini sangan Exclusive loh! Cuma tersedia 6 Units saja. So, tunggu apalagi?

Di era digital seperti sekarang ini memang segalanya menjadi mudah dan lebih efesien termasuk dalam memasarkan iklan properti seperti rumah dijual di Jombang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/jombang/. Sudah bukan zamannya lagi kamu memasang iklan dengan cara kuno, yaitu dengan menempelkan spanduk berukuran kecil yang ditempelkan dipinggir jalan, belum tentu orang lain akan berhenti dan melihat iklan tersebut. Belum lagi mengenai biayanya yang relatif mahal. Nih, solusinya! Kan dari dulu sudah ada situs properti Rumahku.com .Merupakan situs properti No.#1 di Indonesia yang membantu kamu dalam memasarkan properti kamu. Buat kamu yang belum tau, situs tersebut juga sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional maupun perorangan untuk tempat dalam memasarkan properti mereka. Dan kebanyakan dari mereka merasa puas dengan pelayanan dari situs properti www.rumahku.com .Selain membantu kamu dalam memasarkan properti, situs tersebut juga membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Ayo Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top