Dijual Rumah Di Jalan Karang Ayu, Jakarta Utara, Rp. 7 Miliar an

pedagangrumah

New member
Hunian bagus berkonsep minimalis modern siap huni untuk anda yang sedang mencari tempat tinggal layak huni dengan nilai investasi tinggi karena lokasi sangat strategis sekali. Saya tawarkan kepada kalian dijual rumah di jalan karang ayu, jakarta utara dengan harga wajar yaitu 7 miliar saja anda sudah bisa memiliki hunian bagus dengan kondisi bangunan baru dan memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari lokasi, akses, suasana lingkungan dan keamanan bisa anda dapati jika membeli hunian yang saya tawarkan ini.

berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan kondusif, tidak berisik, cukup tenang, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk anda tempati bersama keluarga tercinta. Adanya keamanan di dalam komplek perumahan membuat anda akan semakin nyaman berada di tinggal area pemukiman ini. Untuk akses jalan yang berada di dalam perumahan sudah cukup bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan sama bagusnya dengan akes jalan di dalam area perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Jalan Karang Ayu

562aec48-33a8-449f-8db4-21f50a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 325 M2
  • Luas Bangunan: 258 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 1,500 Watt
  • Tahun dibangun: 2014

Rumah ini di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga memiliki pondasi yang kuat dan kokoh. Anda kan merasakan nyaman tinggal di hunian yang saya tawarkan ini karena ada banyak sekali keunggulan. Lokasi strategis dekat dengan rumah sakit, sekolahan, apotik, ada banyak minimarket, terdapat lapangan olahrga di dalam komplek perumahan dan tidak jauh dar area perumahan terdapat SPBU Pertamina.

Selengkapnya bisa kalian baca pada halaman dijual rumah di jalan karang ayu.


Rumahku.com adalah media iklan properti berbasis website yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia. Kami adalah solusi cara cepat cari properti dengan sangat mudah, semudah membalikkan telapak tangan! Memiliki ribuan iklan properti dijual rumah di jalan karang ayu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-utara/jalan-karang-ayu/, jakarta utara siap huni, berdesain minimalis modern, lokasi strategis, akses mudah, berada di dalam komplek perumahan dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Dilengkapi fitur pencarian yang akan mempermudah dan mempercepat pencarian properti yang akan anda pilih. Baca juga artikel kami di www.rumahku.com mengulas tips, desain interior eksterior dan berita seputar properti dalam negeri.
 
Back
Top