Rumah Dijual Di Cikunir, Bekasi, Rp. 900 Juta an

pedagangrumah

New member
Rumah dijual di cikunir, bekasi siap huni dengan harga tidak sampai 1 miliar yaitu tepatnya hanya 900 juta an saja anda sudah bisa memiliki hunian bagus layak untuk anda tempati bersama kelaurga. Kondisi bangunan bagus karena di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu. Anda tidak perlu lagi melakukan renovasi atau perombakan secara besar-besaran karena hunian ini sudah siap untuk anda tempati.

Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana lingkungan yang kondusif, tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman sekali untuk hunian anda bersama keluarga karena area pemukiman di dukung dengan adanya keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda ketika berada di komplek perumahan.

Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan sudah sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan sama bagusnya dengan akses jalan di dalam area pemukiman.

Foto Rumah Dijual Di Cikunir

561a0bcd-0a98-48fd-a008-11cb0a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 95 M2
  • Luas Bangunan: 95 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Tahun dibangun: 2015

Kota bekasi adalah kota satelit yang menghubungkan dengan ibukota jakarta, sehingga untuk anda yang bekerja di daerah jakarta dan ingin memiliki hunian murah di kawasan bekasi mungkin iklan saya ini bisa menjadi pilihan anda karena aksesnya sangat mudah sekali jika ingin pergi ke jakarta. Akses strategis dengan banyak tol seperti tol jorr komsen, tol jatibening, tol pondok kelapa dan tol bekasi barat.

Lokasi strategis dekat dengan mall galaxy park, suasana sejuk, banyak terdapat alfamart, indomart, sekolahan, rumah sakit, klinik umum 24 jam dan banyak terdapat jajanan kuliner pada malam hari di depan komplek perumahan. Bisa saya pastikan anda akan sangat suka dan nyaman tinggal di hunian yang saya tawarkan ini.

Tertarik ingin miliki hunian di kawasan strategis seperti di atas? Baca info selengkapnya pada halaman rumah dijual di cikunir.

Kami adalah media iklan properti yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencaria rumah dijual, di sewakan, apartemen dan dijual tanah semudah membalikkan telapak tangan. Kunjungi segera situs properti rumahku.com dan masalah anda dalam melakukan pencarian rumah idaman akan terselesaikan! Ribuan listing iklan properti rumah dijual di cikunir http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/cikunir/, bekasi dan area lainnya dengan spsifikasi beragam pada setiap areanya bisa anda dapatkan updatenya pada situs properti berbasis website kami. Di lengkapi dengan fitur pencarian yang akan menambah kemudahan anda dalam melakukan pemburuan rumah impian. Pastikan hanya di www.rumahku.com anda melakukan itu semua karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesiea.
 
Back
Top