Dijual Rumah Di Kademangan, 400 Juta an Rumah System Cluster- Keamanan 24 Jam

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Siang hari di hari kamis ini, berjumpa kembali bersama saya yang tidak henti-hentinya untuk selalu memberikan kamu penawaran rumah terbaik. Semoga di thread ini kamu bisa mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman ya teman. Karena di thread ini penawaran spesial dari saya adalah sebuah rumah cantik, yang terletak di Kademangan, Tangerang Selatan. Rumah dengan berkonsep minimalis modern 1 lantai ini, berada di kompleks amarupura. Dimana di komplek tersebut lingkungannya masih sangat asri, sejuk, adem, rindang, sehingga membuat kamu merasa nyaman dan betah tinggal di hunian ini. Dengan system one gate system yang dimiliki komplek tersebut, keamanan akan terjaga selama 24 jam, sehingga kamu tak perlu khawatir saat malam hari tiba, dan pada saat kamu bepergian meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tak berpenghuni.

Selain itu, fasilitas umum yang dimilikinya pun bisa dibilang lengkap, seperti terdapat kolam renang umum, minimarket, fitness center, club house, lapangan olahraga, lintasan jogging, dan lain sebagainya. Apalagi ditambah dengan lokasinya terletak sangat strategis, dekat dengan Lotte Mall Bintaro, Giant, Carrefour, Bintaro Junction, Rumah Sakit Premier Bintaro, dan berbagai sarana-prasana umum lainnya seperti tempat ibadah, restoran, cafe, dll. Soal rumahnya sendiri, memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus sekali, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya siap huni ini, sangatlah pas untuk keluarga kecil bahagaimu. Dibanderol hanya sebesar 430 juta saja, sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
562f1555-1244-4f9a-921b-72200a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2003
  • Harga Rumah Kademangan: Rp. 430,000,000
So, tunggu apalagi teman? Segera miliki Rumah Dijual Di Kademangan, Tangerang Selatan ini sekarang juga! Hubungi para agent properti profesional segera mungkin!

Untuk kamu yang bingung mau masang iklan properti dimana? Mau iklan kamu banyak dilihat orang lain? Mau iklan kamu cepat terjual? Mau juga iklan kamu muncul di situs properti online seperti iklan rumah dijual di Kademangan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/kademangan/ ini? Oke teman, saya punya solusi permasalahan kamu tersebut. Nih, yang kamu lakukan cukup mudah kok, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Karena disitus tersebut, kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun secara premium. Kenapa disitus tersebut? Karena eh karena, setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut untuk mencari rumah idaman mereka, dan juga mencari jenis properti lainnya. Jadi, kamu tidak perlu takut properti kamu tidak laku terjual di rumahku.com .Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top