Rumah Di Jual Di Duri Kosambi, Jakarta barat, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Rumah di jual di duri kosambi, jakarta barat harga hanya 2 miliar an saja! Dengan harga semurah ini anda sudah bisa memiliki hunian segudang keunggulan mulai dari lokasi, akses, lingkungan, keamanan dan bebas banjir. Kawasan yang berada di daera ibukota bagian barat ini merupakan area yang sangat di favoritkan kebanyakan masyarakat karena letak dan aksesnya yang sangat mudah. Untuk anda yang sedang mencari hunian di kawasan ini mungkin iklan yang saya tawarkan ini bisa menjadi pilihan atau bahan pertimbangan anda sebelum memutuskan untuk membeli hunian di area lainnya.

Kondisi iklan dijual rumah adalah baru bukan hunian bekasi sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kondisi dari bangunan hunian tersebut. Menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga menghasilkan rumah dengan pondasi yang kuat dan warna cat tembok yang tidak mudah pudar meskipun terkena cuaca ekstrim.

Keberadaan rumah dijual ini di dalam komplek perumahan green lake city yang merupakan perumahan cluster dengan desainnya sangat modern sekali. Suasana dari perumahan sangat kondusif sekali, tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Kehadiran keamanan 24 jam di dalam area pemukiman akan menambah rasa nyaman anda.

Foto Rumah Di Jual Di Duri Kosambi

5552f819-df7c-461c-a918-552fca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  1. Kamar Tidur: 3 + 1
  2. Kamar Mandi: 2 + 1
  3. Luas Tanah: 90 M2
  4. Luas Bangunan: 100 M2
  5. Sertifikat: PPJB
  6. Garasi: 1
  7. Carport: 2
  8. Kondisi: Bagus
  9. Interior: Kosong
  10. Daya Listrik: 2,200 Watt

Akses jalan di dalam komplek perumahan ini sudah sangat bagus sekali, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek perumahan, sama bagusnya dengan akses jalan di dalam komplek perumahan.

Seperti yang anda lihat pada foto dan spesifikasi yang saya berikan di atas maka bisa saya pastikan bahwa hunian ini sangat layak untuk anda tempati bersama keluarga. Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti rumah sakir, apotik. klinik umum 24 jam, tidak jauh dari area perumahan terdapat SPBU Pertamina dan terdapat juga fasilitas lapangan olahraga di dalam komplek perumahan.

Selengkapnya bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Di Jual Di Duri Kosambi.

Anda mencari rumah di jual di duri kosambi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/duri-kosambi/, jakarta barat dengan harga murah, berada di dalam komplek perumahan berkonsep cluster, akses mudah, bebas banjir, keamanan terjamin dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi serta keunggulan beragam pada setiap areanya. Pastikan hanya di rumahku.com anda melakukan pencarian properti dan pasang iklan properti karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di indonesia. Sebagai media iklan properti dijual dan di sewakan nomer satu di indonesia kami memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian rumah idaman, minimalis maupun hunian mewah semudah membalikkan telapak tangan. Baca juga artikel penuh inspirasi di www.rumahku.com mengulas seputar tips, desain interior eksterior dan berita properti dalam negeri.
 
Back
Top