Iklan Rumah Dijual Di Pekayon Jaya, 900 Juta an Rumah Strategis- Lingkungan Asri, Nyaman & Aman

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Hey sahabat, berjumpa kembali bersama saya di hari selasa ini. Bagaimana kabar kamu sahabat? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya, dan semoga juga kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan YME, aaamiin. Kita doakan juga untuk sahabat-sahabat kita yang sedang tertimpa musibah, semoga diberikan ketabahan, kekuatan, dan bisa kembali seperti sedia kala. Siang ini seperti biasa sahabat, saya akan memberikan kamu penawaran spesial, yaitu sebuah rumah cantik yang terletak di Pekayon Jaya, Bekasi. Sebuah rumah dengan desain minimalis modern 1 lantai ini, memiliki kondisi bangunan yang masih sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya kamu langsung bisa menempatinya tanpa perlu merenovasinya terlebih dahulu sahabat. Tetapi kalau kamu kurang suka dengan dekorasi atau tatanan ruang rumah ini, kamu bisa kok merubahnya sesuka hati kamu, tetapi harus membelinya dulu ya, heheh. Memiliki jumlah kamar tidur 3+1, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk keluarga kecil bahagiamu yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak tercinta.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 900 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini. Yang juga sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan sudah terdapat garasi, jadinya nanti mobil kesayangan kamu akan aman terlindungi. Mengenai lokasinya sendiri, hunian ini terletak sangat strategis sahabat, dekat dengan Mal Pekayon, Lotte Mart Wholesale, Bekasi Square, Bekasi Cyber Park, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Hosana Medica, Universitas Islam 45, STMIK Bani Saleh, SMA Negeri 8 Bekasi, dan berbagai restoran, cafe, minimarket, serta juga sejumlah sarana-prasana umum lainnya. Didukung juga dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol, sehingga mempermudah kamu menuju lokasi tujuan kamu. Dan juga hunian ini berada di di lingkungan yang asri, sejuk, adem, rindang, serta memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa nyaman, tenang, damai, dan tentram.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
555c41ac-66f4-429e-896a-2c0aca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 127.5 M2
  • Luas Bangunan: 95 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Pekayon Jaya: Rp. 900,000,000
O iya sahabat, kalau kamu ingin memiliki Rumah Dijual Di Pekayon Jaya, Bekasi ini tetapi belum bisa membayar secara Cash Keras. Kamu bisa loh memilikinya dengan cara KPR, dan nanti akan dibantu sampai tuntas!

Hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com saja, kamu langsung bisa mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Karena disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di Pekayon Jaya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pekayon-jaya/, dan juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia. Semua iklan yang dipasarkannya dijamin Aman dan Terpercaya sahabat, karena berasal dari para agent properti profesional, dan juga perorangan, serta juga sudah melalui pengecekan oleh bagian admin. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah memasang iklan properti secara gratis, maupun premium. Setiap harinya ramai sekali para pengunjungnya, untuk mencari rumah idaman, dan juga jenis properti lainnya, jadi kamu tidak perlu takut properti kamu tidak laku terjual. Sudah banyak kok cerita sukses yang memasang iklan properti di situs www.rumahku.com, dan rata-rata semuanya merasa puas, dan senang. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top