Dijual Rumah Di Cimanggis, 900 Juta an Rumah Investasi Masa Depan- Grand Depok City

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Untuk kamu yang belum memiliki rumah, dan masih dalam tahap mencari rumah yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Coba yuk simak sejenak thread saya yang satu ini teman! Karena di thread ini saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah rumah cantik. Yang siapa tahu saja kamu tertarik dengan penawaran saya kali ini. Penawarannya adalah sebuah rumah dengan desain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Cimanggis, Depok. Memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu yang beranggotakan ayah, ibu, dan anak tercinta. Dibanderol hanya sebesar 925 juta saja, kamu langsung berhak menjadi tuan rumah cantik yang satu ini. Yang juga sudah bersertifikat SHM, alias kepemilikan atas nama pribadi, dan juga surat penting lainnya termasuk IMB, PBB.

Kamu akan merasa nyaman dan betah teman tinggal di hunian cantik ini, karena berada di lingkungan yang masih sangat asri, sejuk, adem, rindang. Dan juga memiliki keamanan 24 jam, sehingga membuat kamu merasa tenang, damai, serta tak perlu khawatir saat bepergian meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tak berpenghuni. Tapi, selain untuk kamu jadikan tempat tinggal, hunian ini juga sangat cocok loh teman untuk nilai investasi masa depan. Apalagi didukung dengan lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan Margo City Mall, Depok Town Square, D' Mall, RS Mitra Keluarga dan RS Bunda, AL-Azhar dan Global Islamic Labschool, Univ Indonesia, Univ Pancasila, Stasiun KA Depok Lama, Terminal Depok, dan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol Cijago.

Dan Inilah Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
5610b225-27b4-417d-a6de-135e0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 55 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Cimanggis: Rp. 925,000,000
So, tunggu apalagi teman? Segera miliki Rumah Dijual Di Cimanggis, Depok ini sekarang juga!! Hubungi para agent properti profesional dan lakukan transaksi!!

Dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!!! kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Karena disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Cimanggis http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/cimanggis/, dan juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang-Merauke. Dan semua iklannya berasal dari para agent properti profesional, dan juga perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya dari LC Development yaitu TJILLA Town House. "Dikembangkan dengan rasa sendiri tujuan , masing-masing unit terdiri dari 3 lantai spaciously direncanakan , mengandung 4 kamar tidur , 3 kamar mandi , dan ruang tamu terbuka . Unit yang secara keseluruhan dibungkus dengan pendekatan bersih dan modern , memberikan warga pemandangan pemandangan greeneries yang kompleks". Dan masih banyak lagi sahabat penawaran-penawaran spesial yang ada di rumahku.com .Wujudkan Impian kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top