Dijual Rumah Di Bojong Kulur, 600 Juta an Rumah Murah Sakura Regency- Harga Nego

carirumahdijual

New member
Selamat pagi menjelang siang teman,
Selamat hari senin di minggu kedua bulan November ini teman, tetap semangat bekerja, dan berikan yang terbaik setiap saatnya. Berjumpa kembali bersama saya yang seperti biasanya akan memberikan kamu penawaran spesial mengenai rumah dijual. Nah, kali ini penawaran spesial dari saya adalah sebuah rumah cantik yang terletak Bojong Kulur, Bogor. Sebuah rumah dengan konsep minimalis modern 1 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 2+1, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu huni bersama keluarga bahagiamu yang beranggotakan ayah, ibu, dan anak tercinta. Kondisi bangunan rumah ini masih dalam keadaan sangat bagus, sangat kokoh berkualitas, like new, dan yang pastinya siap huni.

Berada di perumahan yang berkondisi lingkungan yang asri, sejuk, adem, rindang, sehingga membuat kamu merasa nyaman dan betah tinggal di hunian cantik ini. Dan, memiliki juga keamanan 24 jam, dan one gate system, sehingga tidak hanya memberikan kamu rasa nyaman, tetapi juga rasa aman, tenang, dan damai. Serta, terdapat berbagai fasilitas umum yang dapat menunjang kehidupan kamu bersama keluarga tercinta, seperti terdapat kolam renang, lintasan jogging, tempat ibadah, fitness center, club house, minimarket, dan lain sebagainya. Bahkan bukan hanya itu saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila membeli rumah ini, melainkan juga kamu akan merasa mudah dalam memenuhi kebutuhan kamu setiap harinya, karena terletak sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat pendidikan, dan berbagai restoran, cafe, serta didukung juga dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol. Untuk menikmati semua itu, kamu cukup merogoh kocek sebesar 650 juta saja teman, yang juga sudah disertai dengan sertifikat rumah PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli).

Bentuk Rumahnya!!!
556eb5e3-a4dc-41f7-8e36-0891ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 84 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Bojong Kulur: Rp. 650,000,000
O iya teman, kamu masih bisa loh melakukan negoisasi mengenai harga Rumah Dijual Di Bojong Kulur, Bogor ini! So, segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga!!

Hey Teman, saya punya solusi tentang masalah kamu yang bingung mau jual properti dimana nih? Yang mau propertinya cepat terjual dengan cara yang mudah, efesien, dan lebih efektif? Solusinya adalah, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Disitus tersebut nanti iklan kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di Bojong Kulur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/bojong-kulur/ ini. Situs tersebut memanglah dirancang untuk mempermudah kamu dalam memasarkan properti kamu kawan. Kamu bisa memasang iklan properti secara gratis, maupun juga secara premium. Kenapa disitus tersebut? Karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjunginya, jadi otomatis iklan kamu akan banyak dilihat orang. Dan siapa tau saja ada salah satu pengunjung yang mencari properti yang seperti kamu jual. So, ingat dan beri tau kawan-kawanmu ya, kalau mau masang iklan ya cuma di www.rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top